SELEBRITI

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian Fitting Baju, Akan Segera Menikah?

Kamis, 06 September 2018 15:10 Penulis: Mita Anandayu

Elly Sugigi - Irfan Sbaztian © Kapanlagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian yang sedang menjalin asmar nampaknya kini melangkah lebih serius. Setelah melewati banyak permasalahan mulai dari tak mendapat restu anak Elly Sugigi, Ulfi Damayanti, sampai permasalahan di luar hubungan mereka yakni soal Elly yang dituding lakukan penipuan.

Kabar terbaru dari Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian kini keduanya terlihat sedang melakukan fitting baju. Hal ini dibuktikan dengan unggahan seorang make up artist melalui akun Instagramnya.

1. Fitting Baju Pernikahan?

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @aisyaargubi, Elly dan Irfan tampak melakukan fitting baju. Keduanya kompak mengenakan gaun dan jas warna senada.

Elly mengenakan gaun berwarna aqua marine yang menjuntai hingga menutupi kakinya. Sedangkan Irfan mengenakan jas berwarna biru.

Tak diketahui apakah ini merupakan baju pengantin Elly dan Irfan. Namun sang make up artist menuliskan sebuah kalimat sebagai bentuk doa dan dukungan untuk kedua pasangan tersebut.

"Mudah-mudahan lancar," tulisnya.

2. Hubungan Elly dan Irfan Dituding Gimmick

Banyak yang mengatakan hubungannya dengan Irfan adalah gimmick. Perbedaan usia keduanya nampaknya membuat netizen tak percaya ada kisah asmara di antara keduanya.

Menanggapi hal ini membuat Elly curhat melalui Instagram Story-nya. Dalam unggahannya, Elly menyinggung soal gimmick yang selalu dikatakan orang soal hubungannya dengan Irfan.

"Gimik drama itu yang selalu dibilang orang.. Kenapa.. Tidak pantaskah saya berdampingan sama orang cakep ganteng masih mudah.. Hinakah saya sampe segitu orang pada saya.. Saya sedih saya nangis.. Kenapa orang berpikir jahat pada saya dan Irfan.. Allah Maha Tahu itu aja yang ku bisa katakan," tulis Elly.

Tak cukup sampai di situ, Elly kembali mengunggah momen setelah dirinya salat dan berdoa kepada Sang Pencipta.

"Hanya bisa berdoa pada Allah biar dikasih yang terbaik.. Amin," tulisnya lagi.

3. Elly Sugigi Rehat Bisnis Penonton Bayaran

Selama berbisnis penonton bayaran, pernah Elly Sugigi menjadi korban penipuan mencapai ratusan juta. Meski begitu ia tetap bertanggung jawab mengembalikan uang ke investor dengan cara gali lubang tutup lubang.

Sekarang pelantun tembang Posting ini memilih istirahat menjalankan bisnis penonton bayaran. Karena modalnya diakui cukup banyak namun hasil yang didapat terbilang lama dari enam bulan sampai setahun baru cair transferan dari stasiun televisi.

"Saya saat ini tidak mau bisnis alay lagi karena harus cari modal terus tapi pembayaran lambat. Sekarang saya kerja dengan badan saya aja deh, nyanyi dangdut, buka butik sama temen. Kalau jadi artis masih laku ya datang ke undangan aja," tuntas kekasih Irfan Sbaztian ini.

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING