SELEBRITI

Eva Celia Sudah Berusia 26 Tahun, Sophia Latjuba Perbanyak Komunikasi

Rabu, 26 September 2018 21:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Sophia Latjuba - Eva Celia © istimewa

Kapanlagi.com - Sophia Latjuba membahas soal Eva Celia, putrinya yang kini sudah berusia 26 tahun. Bintang satu ini mengaku bukan tipe orangtua yang terlalu ketat pada anaknya. Ia justru lebih mengedepankan komunikasi dengan putrinya itu.

Belum lama ini, Eva Celia memang merayakan ulang tahunnya. Namun Sophia Latjuba menolak membocorkan kado apa yang disiapkan untuk putri pertamanya ini.

"Kasih apa? Hahahahahahaha," jawab Sophia Latjuba sembari tertawa saat ditemui dalam acara media gathering theater Bawi Lamus, di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu(26/9/2018).

1. Mendukung Eva Celia di Dunia Entertainment

Sebagai ibu, Sophia Latjuba memberikan dukungan penuh untuk karir putrinya. Ia pun mengaku senang-senang saja melihat anak pertamanya ini terjun ke dunia musik.

"Oiya support, agak aneh kalau dia jadi pembalap hahahaha," jelasnya.

Di sisi lain, bintang 48 tahun tersebut juga bangga pada Eva yang tumbuh memiliki kepedulian tinggi, "Anak-anak saya segala-galanya buat saya. Anaknya idealis, sensitif dan mempunyai kepedulian, sama-sama vegan. Ya gitu, jadi luar biasa punya anak seperti itu."

2. Perbanyak Komunikasi Dengan Anak

Melihat putrinya yang sudah semakin dewasa, Sophia Latjuba memilih komunikasi sebagai cara yang tepat untuk mendidik sang putri. Lewat perbincangan yang kerap dilakukan, sang ibu pun bisa memberikan saran dan sekaligus contoh.

"Enggak (terlalu memprotek) sih ngobrol aja komunikasi, kasih saran atau apa. Kalau ditanya ya, sebenarnya berawal dari interaksi aja, komunikasi. Bagaimana kita memberikan contoh, sebagai org tua. Bagaiamana kita memberikan keluwesan, ya itu aja sih. Yg mendidik itu sih," jelas Sophia.

Mantan istri Indra Lesmana itu juga mengungkap kalau Eva Celia merupakan sosok yang easy going banget.

3. Usia Semakin Bertambah

Dua tahun menjelang usia 50 tahun, Sophia Latjuba mengaku sama sekali tidak khawatir. Ia pun lebih memilih untuk mensyukuri keadaannya.

"Semua orang bertambah tua. Kalau sehat Puji Tuhan. Nikmatin aja, kalau tambah tua, ya tambah tua," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING