Evan Sanders Gabung Roy Kiyoshi dan Robby Purba di 'Karma The Series'

Rabu, 21 Februari 2018 08:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Evan Sanders Gabung Roy Kiyoshi dan Robby Purba di 'Karma The Series' Evan Sanders / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - ANTV kembali menghadirkan program reality show terbaru berjudul Karma The Series. Tentu ini menjadi acara paling ditunggu oleh pemirsa di rumah. Apalagi, Karma The Series ini akan dibawakan oleh Roy Kiyoshi didampingi oleh pembawa acara Robby Purba dan Evan Sanders.

Ketiga orang tersebut akan menceritakan kisah-kisah kehidupan yang dialami oleh para partisipan di reality show Karma. Nantinya, kisah tersebut bakal dikemas secara lebih mendalam dalam bentuk sebuah serial.

"Jadi pertama kali jalanin Karma original, saya merasa excited ternyata banyak masalah partisipan yang luar biasa. Jadi kami membantu memberikan solusi," kata Roy ketika ditemui di Bebek Bengil, Epiwalk, Jakarta Selatan, Selasa (20/2).

Evan terlibat 'Karma The Series' / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaEvan terlibat 'Karma The Series' / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya


Kehadiran Evan tentu menjadi sesuatu yang baru pada serial Karma The Series ini. Evan mengaku sangat senang bisa terlibat pada proyek baru ini karena menurutnya, masyarakat bisa berhenti untuk berpikiran negatif tentang curhatan masalah yang terjadi dari orang lain.  

"Kebanyakan orang kalo ada persoalan munculnya di media sosial, lebih ke instagram dan lain sebagainya, but this is real, semua orang tidak akan memberikan justman hanya berdasarkan potongan klip atau video. Kalau ini kan full one hours perjalanannya, historynya, narasinya akan dijelaskan dari pertama sampai tengah sampai konflik, sampai akhirnya kita berikan solusinya," jelas Evan.

Disutradarai oleh Shriddar Jettydalam arahan rumah produksi Multivision Plus, Karma The Series akan segera tayang di ANTV pada slot pagi hari dan malam hari. Agung selaku Manager Corporate Communication ANTV mengatakan jika sebelumnya serial Karma pernah mendapatkan respon baik dari pemirsa di rumah.

"Karma memperoleh rating dan share yang cukup memuaskan selama 37 episode penayangannya. Hal ini menjadi salah satu alasan kami mengangkat kisah-kisah nyata dari para partisipan dan kami kembangkan dalam bentuk serial, agar penonton dapat menyaksikan gambaran kisahnya secara lengkap. Kami harap Karma the Series mendapat respon yang baik dari masyarakat mengikuti reality shownya," tandas Agung.

(kpl/far/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING