Fachri Albar Dapat Putusan Rehab 7 Bulan, Renata Kusmanto Ungkap Rasa Puas

Selasa, 10 Juli 2018 19:59 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Fachri Albar Dapat Putusan Rehab 7 Bulan, Renata Kusmanto Ungkap Rasa Puas Renata Kusmanto © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari salah satu pesohor negeri ini. Fachri Albar telah menerima putusan. Ia diganjar masa rehabilitasi 7 bulan.

Hal ini pastinya mampu membuat keluarganya senang. Terutama sang istri, Renata Kusmanto yang setia menemaninya di setiap progress kasusnya. Lalu bagaimana pendapat Renata akan putusan ini? Senangkah ia atau malah sebaliknya?

Renata Kusmanto ? KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRenata Kusmanto ? KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Renata Kusmanto © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Hari ini model Renata Kusmanto buka suara terkait putusan yang diterima suaminya. Dijumpai usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (10/7), ia buka suara. "Saya bersyukur aja sih," jawabnya.

Menurut penuturannya, ia bersyukur atas keputusan hakim ini. Ia juga menambahkan bahwa ia rasa 7 bulan masa rehabilitasi adalah yang terbaik yang bisa diterima oleh Fachri Albar. "Apapun hasilnya, ini yang terbaik," tambahnya.

Bagaimana tidak, seperti yang kita tahu anak dari musisi legendaris Ahmad Albar itu telah menjalani masa tahanannya. Yakni selama 5 bulan. Sehingga dalam waktu 2 bulan lagi ia sudah bisa menghirup udara bebas.

Renata Kusmanto tak dapat menyembunyikan rasa senangnya. Sebentar lagi ia, anak-anaknya, dan suami bisa kembali berkumpul. "Dua bulan lagi ya ringan, lumayan ringan," katanya.

Karenanya ia pun tak ingin memperpanjang kasus hukum ini. Ia mengaku puas dengan hasil ini. Juga ia tak akan mengajukan banding.

(kpl/aal/ren)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING