SELEBRITI

Faisal Haris Diam-diam Sering Telepon dan Beri Uang, Sarita Abdul Mukti Tak Takut Jennifer Dunn Cemburu?

Senin, 26 Oktober 2020 15:10

Faisal Haris masih sering menghubungi Sarita Abdul Mukti? (credit: instagram/queen_saritaabdulmukti)

Kapanlagi.com - Kisruh rumah tangga antara Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris memang sudah lama berlalu. Namun masih terekam jelas di ingatan netizen bagaimana keharmonisan mereka hancur karena munculnya sosok artis Jennifer Dunn.

Setelah berpisah dengan Faisal, ternyata Sarita sempat mengalami kesulitan ekonomi. Sampai pada satu titik, mantan suaminya itu menghubungi lagi.

"Mantan tahu aku nggak punya uang. Dia telepon dan bilang, 'Sarita kamu kalau nggak punya uang jangan minta anak-anak, minta sama aku'. Mikirnya gimana mau minta ya, dia laki gua juga bukan. Tapi dia mau tetap tanggungjawab," ujar Sarita Abdul Mukti, seperti dilansir dari channel Youtube Robby Purba (09/10).

1. Sekarang Sudah Damai

Kini Sarita sudah bisa bernapas lega, pasalnya selain kondisi ekonomi yang perlahan membaik, beberapa unit rumahnya pun mulai laku terjual. Ia menduga kalau hal itu terjadi karena mereka berdua sudah berdamai.

"Walaupun kami berpisah tapi ketika kami masih saling marah, rezeki itu susah masuknya. Tapi begitu kita damai, itu rezekinya ada aja gitu," paparnya.

2. Nggak Takut Jennifer Dunn Cemburu?

Sering dihubungi oleh Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti tak pernah berpikir jauh soal perasaan Jennifer Dunn. Tapi Sarita berpendapat kalau mantan suaminya tak perlu minta izin ke Jennifer Dunn sebelum menghubunginya.

"Nggak (perlu izin) sih, itu kan niat individu aja. Ya nggak tahu (cemburu apa enggak) tapi kalau kasusnya seperti aku, itu ceweknya lebih memaklumi ya. Tapi kalau mereka nikah setelah kami berpisah lama, ya berarti harus menjaga perasaan istri barunya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING