SELEBRITI

Jadi Pasangan Konglomerat, Seleb-Seleb Ini Pilih Pisah Meski Hidup Bergelimang Harta

Jum'at, 23 Oktober 2020 20:05

© KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Harta bukanlah satu-satunya jaminan kebahagiaan dalam sebuah hubungan. Setidaknya, itulah yang dirasakan oleh para seleb Indonesia yang pernah berhubungan dengan konglomerat ini.

Menjadi kekasih atau istri dari seorang pria kaya raya yang mampu memberi segalanya tidak menjadi acuan bahwa sebuah hubungan bakal langgeng. Ada yang putus sebelum menikah, ada pula yang memilih cerai ketika pernikahan sudah dikaruniai anak.

Siapa saja yang memilih pisah dari pasangan tajir? Simak di sini yuk...

 

1. Tata Cahyani

Siapa yang nggak kenal dengan Tommy Soeharto, putra bungsu Presiden kedua RI, Soeharto. Berasal dari keluarga Cendana yang kala itu masih berkuasa, Tommy memiliki segalanya.

Namun setelah beberapa tahun menikah, Tata memilih untuk berpisah dari Tommy. Kehadiran dua orang anak di dalam rumah mereka tidak mampu membuat pernikahan pasangan yang kabarnya menikah karena dijodohkan ini langgeng.

Sampai saat ini, Tata dan Tommy sama-sama masih belum menikah lagi. Tata menjalin hubungan dengan seorang pria tampan di Singapura, sementara Tommy kabarnya masih single sampai sekarang.

 

2. Lulu Tobing

Lulu Tobing menikah dengan Danny Rukmana, putra Siti Hardianti Rukmana alias Mbak Tutut ketika karirnya berada di puncak. Demi menikah dengan salah satu anggota keluarga Cendana ini, Lulu rela melepaskan karirnya di dunia hiburan dan berhenti sepenuhnya dari layar kaca.

Sepuluh tahun lebih Lulu dan Danny menikah, namun sayangnya hubungan mereka berakhir beberapa tahun lalu. Tidak diketahui apa penyebab Lulu dan Danny cerai, namun aktris cantik yang kini mulai main film lagi itu tampak mantap meninggalkan semua kemewahan yang ia dapatkan selama menjadi menantu keluarga Cendana.

Kini Danny dan Lulu sudah sama-sama menikah lagi. Danny memperistri seorang pramugari cantik, sementara Lulu dipersunting seorang konglomerat yang nggak kalah kaya dari mantan suaminya.

3. Laudya Cynthia Bella

Hati Laudya Cynthia Bella pernah terpaut ke beberapa konglomerat Indonesia. Ketika ia masih remaja, Bella pernah pacaran dengan Panji Trihatmodjo yang merupakan putra dari Bambang Trihatmodjo.

Namun sayang, hubungan Bella dengan Panji tidak berjalan mulus. Mereka putus di tengah jalan dan beberapa tahun kemudian Bella kembali jatuh ke pelukan konglomerat bernama Afif Kalla.

Hubungan Bella dengan Afif Kalla sempat lanjut ke jenjang yang lebih serius. Mereka sudah lamaran dan merencanakan pernikahan, namun sayangnya semua bayangan tentang hari bahagia itu batal.

Putus dari Afif Kalla, Bella menikah dengan seorang CEO kaya raya dari Malaysia bernama Engku Emran. Tetapi sayangnya setelah 2 tahun, pernikahan Bella dengan Emran berakhir.

 

4. Annisa Trihapsari

Sebelum menjadi istri Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari pernah menikah dengan Ari Sigit. Pernikahan mereka terjadi ketika Annisa masih belum menjadi seorang selebritis tenar dan dari hubungan itu keduanya memiliki seorang anak.

Sayangnya, pernikahan Annisa dengan cucu Soeharto itu tidak berjalan lancar. Mereka memutuskan berpisah setelah beberapa lama menikah, dan buah hati Annisa diangkat anak oleh Tutut Soeharto.

5. Adinda Bakrie

Adinda Bakrie melabuhkan hatinya ke Seng Hoo Ong, teman kuliahnya yang merupakan konglomerat ternama di Singapura. Meski sempat disebut menikah lantaran urusan bisnis, namun Adinda dan Seng Hoo Ong hidup bahagia dan dikaruniai dua orang anak.

Tetapi sayangnya kebahagiaan Adinda dan Seng Hoo Ong tidak bertahan lama. Pasangan ini memilih cerai beberapa waktu lalu dan setelah itu Adinda lebih banyak tinggal di Amerika daripada di Indonesia atau Singapura.

Kini Adinda sudah menikah lagi dengan seorang pria dari Amerika yang bukan dari kalangan pengusaha. Meski demikian, Adinda tampak bahagia dengan pernikahannya sekarang dan mereka tengah menunggu kehadiran buah hati yang kini ada dalam kandungan.

6. Ririn Ekawati

Ririn Ekawati memutuskan menikah dengan Edwin Abeng ketika ia baru terjun ke dunia hiburan. Pernikahan Ririn dengan putra konglomerat Tanri Abeng tersebut berlangsung mewah dan dari hubungan ini mereka memiliki satu orang anak.

Namun sayang, pernikahan Ririn dengan Edwin tidak berlangsung lama. Setelah beberapa tahun menikah, pasangan ini cerai tanpa menyebut alasannya.

 

7. Sarita Abdul Mukti

Harta tidak menjadi pilihan bagi Sarita Abdul Mukti untuk mempertahankan pernikahannya dengan Faisal Harris. Meski bergelimang harta, namun Sarita tidak bisa berbagi hati dengan Jennifer Dunn yang telah merebut suaminya.

Melepaskan semua kekayaannya, Sarita memilih cerai dari Faisal Harris dan kini tinggal di sebuah rumah kecil. Istana megah bernilai puluhan miliar ia tinggalkan dan kini menjalani hidup sederhana bersama anak-anaknya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING