SELEBRITI

Fakta Baru Terungkap, Nindy Ayunda Disebut Pernah Lukai Askara Harsono Pakai Gunting di Perut

Jum'at, 02 Juli 2021 11:11

Nindy Ayunda ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi Nindy Ayunda mengungkap kalau dalam perkawinannya dengan Askara Pasarady Harsono sudah terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), hingga akhirnya memutuskan untuk membawa persoalan tersebut ke jalur hukum.

Namun, fakta baru diungkapkan Muslih, pengacara Askara soal KDRT yang dilakukan oleh Nindy Ayunda. Kejadian tersebut berlangsung sekitar tahun 2015 lalu.

"Bahkan pernah terjadi pertengkaran 2015. Mba nindy melukai klien kami dengan gunting pada perut dan tangannya, masih membekas sampai saat ini," ucap Muslih saat melakukan preskon secara virtual, Kamis (1/7).

1. Urungkan Niatan Cerai

Atas kejadian itu, Askara berniat bercerai dari Nindy Ayunda. Namun hal tersebut urung dilakukannya karena satu dan banyak hal, salah satunya adalah demi anak.

"Namun diurungkan (niat bercerai) karena ibu klien tidak mengizinkan dengan berbagai alasan diantaranya karena anak," kata Muslih.

2. Sudah Dua Kali Akan Diceraikan

Tak hanya sekali, Askara juga pernah hampir menceraikan Nindy Ayunda di tahun 2018. Akan tetapi hal tersebut lagi-lagi tak jadi dilakukannya karena berharap istrinya bisa berubah.

"Pada tahun 2018 mas Aska berencana menceraikan Mba Nindy, dikarenakan melakukan kesalahan berulang ulang, suka mengungkit hal yang menyakiti klien kami, menghina, membandingkan dengan laki laki lain dan sebagainya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING