Farhat Abbas: Artis Saling Ejek, Jangan Cengeng Ngadu Polisi

Rabu, 20 Januari 2016 19:15 Penulis: Ahmat Effendi
Farhat Abbas: Artis Saling Ejek, Jangan Cengeng Ngadu Polisi Farhat Abbas ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Dua tahun lebih berseteru, hubungan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas saat ini menunggu para hakim mempertimbangkan dan memberikan putusan. Farhat sempat menggugat Ahmad Dhani secara perdata, namun ditolak pengadilan dan begitu juga gugatan balik perdata dari musisi tersebut. 

Imbang dalam sidang perdata, kali ini keduanya saling berhadapan dalam kasus pidana. Farhat telah menjadi terdakwa di Pengadilan, dan membela diri dengan mengatakan saling ejek tak perlu dibawa ke Polisi. 

"Saya ingin membuktikan yang salah siapa, ternyata nggak ada yang salah. Berarti hakimnya pinter, kalau artis saling ejek jangan cengeng malah ngadu Polisi. Dia juga kan balas. Harusnya kita beri contoh ke masyarakat, dan ternyata diakui kalau anaknya top gara-gara saya dong. Harusnya saya dapat royalti dari anak Dhani," ungkap Farhat Abbas di  Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/1).

Farhat membela diri dari gugatan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dhani. ©KapanLagi.com/Budy SantosoFarhat membela diri dari gugatan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dhani. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Bukan hanya itu, Farhat juga membawa beberapa pihak lain yang pernah menyerangnya bersama Dhani. Di antara mereka ada mantan istrinya, Regina Andriane dan juga Nikita Mirzani.

"Dhani wawancara mantan istri saya, Nikita dan Regina hina saya. Tuhan balas Nikita tertangkap waktu jadi pelacur, Regina digosipkan satu hotel sama Ustad. Makanya kena karma, kalau kurma kan manis, karma pahit," jelasnya.

Farhat dan Dhani bakal menjalani sidang lanjutan pada tanggal 26 Januari 2016 mendatang. Untuk kasus yang dilaporkan Ahmad Dhani ini, Farhat memilih percaya kepada hakim yang menangani. 

"Serahkan ke majelis hakim, kasus ini nggak semua orang akan alami yang seperti saya ini. Dhani akan alami proses sidang juga, kita mengalah dia malah kerasin. Sekarang saya duluan jadi terdakwa, nanti gantian Ahmad Dhani," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING