Farhat Abbas Jawab Tantangan Al dan El Hanya di Twitter

Jum'at, 22 November 2013 11:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Farhat Abbas Jawab Tantangan Al dan El Hanya di Twitter Farhat Abbas
Kapanlagi.com - Sudah biasa Farhat Abbas berkoar-koar di media sosial, apalagi saat muncul sebuah isu besar yang tengah menjadi pembicaraan publik. Kini, suami Nia Daniati itu sepertinya 'wajib' kembali berkoar, apalagi mendapat tantangan berkelahi dari dua anak Ahmad Dhani, Al dan El.

Farhat nampak marah besar melalui rentetan posting di akun twitternya, @farhatabbaslaw, menanggapi tantangan tersebut.

Tidak hanya itu, Farhat juga menyindir status rumah tangga Dhani saat ini. Status rumah tangga 'ilegal' menurut Farhat membuat anak-anak Dhani menjadi labil. 

 

Dul dan ElDul dan El

 

Sebelumnya Al kesal dengan ocehan Farhat di Twitter yang menyebut ayahnya sebagai penjahat kelamin dan tidak bertanggung jawab atas korban Dul. Hal ini membuat Al lantas menantang Farhat bertanding di ring tinju. Bagi mereka, hanya banci saja orang yang berkoar-koar di Twitter.

"Hanya banci saja kalau main di Twitter," kata El di Studio Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/11) malam.

Ada puluhan posting Farhat Abbas yang dirahkan untuk Dhani dan anak-anaknya, namun dari sekian ocehan itu hingga pukul 10.30 WIB, tidak satupun yang menjawab tegas tantangan Al dan El

(kpl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING