SELEBRITI

Fasilitas yang Diterima Dorce Gamalama Selama Jadi Sopir Raffi Ahmad, Termasuk Dimasakin Nagita Slavina

Kamis, 11 Juni 2020 10:02

Dorce Gamalama - Raffi Ahmad (credit: Kapanlagi.com/Agus Apriyanto - Kapanlagi.com/Adrian Utama Putra)

Kapanlagi.com - Keinginan Dorce Gamalama untuk jadi sopir Raffi Ahmad akhirnya terpenuhi. Dorce pun sudah dua hari memulai tugas barunya itu.

Selama menjadi sopir, Dorce juga membiasakan untuk memanggil Raffi dan Nagita Slavina dengan sebutan ibu dan bapak.

"Gue sekarang manggil Gigi, ibu. Harus menghargai juga. Kalau Raffi manggil Pak," katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (10/6).

Namun Raffi yang mengaku canggung lebih menyarankan agar Dorce tak memanggilnya dengan sebutan Bapak. "Gue bilang jangan panggil Bapak, canggung," katanya kala dijumpai di tempat yang sama.

1. Nggak Mau Terima Gaji

Soal gaji, ayah Rafathar Malik Ahmad itu menyebut bila Dorce tak mau menerima bayaran sepeser pun dari dirinya.

"Bunda nggak mau terima seperak pun dari aku. Memang bunda kalau orang cerita gak percaya. Aku karena ngobrol, ya udah ada suatu hal nggak bisa diomongin," ujar Raffi Ahmad.

2. Dapat Kamar Pribadi

Meski tak mendapatkan gaji, ada sejumlah fasilitas yang didapatkan Dorce Gamalama selama menjadi sopir Raffi dan Gigi. Salah satunya kamar pribadi.

"Aku kasih kamar buat bunda tapi maunya tidur di ruang tengah," cerita Raffi.

3. Makan Dimasakin Nagita

Selain kamar, Dorce juga bisa ikut memanfaatkan kolam renang yang ada di rumah mewah Raffi Ahmad. Spesialnya, ia pun bisa merasakan masakan Nagiga Slavina.

"Kamar keren, kolam renang, makan sesukanya, malah makan yang masak bos saya Gigi, Gigi masakin untuk saya," terang Dorce Gamalama.


REKOMENDASI
TRENDING