SELEBRITI

Dorce Gamalama Senang Akhirnya Diterima Jadi Sopir, Raffi Ahmad Nggak Mau Dipanggil Bapak

Kamis, 11 Juni 2020 09:15

Dorce dan Raffi Ahmad (credit: Rans Entertainment)

Kapanlagi.com - Pemerhati infotainment Indonesia, pastinya tahu soal berita keinginan Dorce Gamalama ingin menjadi sopir Raffi Ahmad. Ia menegaskan kalau apa yang diinginkannya ini bukan karena butuh uang apalagi panjat sosial alias pansos.

Keinginan Dorce itu pun akhirnya terkabul dan lewat vlog di channel Rans Entertainment, Raffi dan kru-nya akhirnya disopiri oleh artis senior tersebut menuju Andara. Dalam perjalanan menuju rumah, Raffi pun ngobrol-ngobrol dengan Dorce.

1. Dorce Bersyukur

Saat di dalam mobil, Raffi duduk di samping Dorce. Ia mengaku tegang disopiri oleh seniornya itu. Dorce sendiri terlihat bahagia dan bersyukur akhirnya keinginannya terkabul.

"Alhamdulillah akhirnya niat aku untuk jadi supirnya Raffi. Ya maaf ya, Pak, beberapa hari nggak pa-pa ya, Pak. Bapak percaya nggak sih kalau saya pengen kerja sama Bapak, gitu?" kata Dorce sambil nyetir.

2. Raffi Tak Mau Dipanggil Bapak

Raffi mengaku awalnya dia juga antara percaya dan nggak percaya saat Dorce mengutarakan keinginannya. Di kesempatan itu pula Raffi menegaskan nggak mau dipanggil bapak oleh Dorce.

"Ngapain manggil bapak sih, Bun?" protes Raffi.

"Kan saya udah kerja sama Pak Raffi. Masa saya panggil Raffi? Kan gak enak?" kata Dorce.

3. Raffi Beri Keleluasaan

Raffi lalu menjelaskan Dorce boleh tinggal di rumahnya di Andara atau datang pagi pulang sore, ia sama sekali tak mempermasalahkan. Semuanya ia serahkan kepada Dorce.

"Pak, kalau saya syuting syuting tipi bisa nggak?" tanya Dorce.

"Ya bisa, Bun. Jangan manggil bapak, Bun. Pokoknya Bunda 24 jam mau di rumah, silakan. Mau dari pagi, silakan," kata Raffi.


REKOMENDASI
TRENDING