SELEBRITI

Susah Menikah di Indonesia, Dorce Gamalama Ungkap Nggak Pernah Berzina atau Sewa Lelaki Bayaran

Rabu, 10 Juni 2020 13:15

Dorce Gamalama (credit: Kapanlagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Dorce Gamalama baru saja tampil di vlog milik Melaney Ricardo. Tentu saja topik pembicaraan utama mereka masih seputar keinginan Dorce yang ingin menjadi sopirnya Raffi Ahmad sehingga membuatnya dianggap pansos.

Tapi dalam kesempatan tersebut, Melaney juga sempat menyinggung kehidupan pribadi Dorce. Berawal dari bertanya kenapa kama Dorce terasa dingin, yang dijawab 'maklum kamar janda', Melaney pun penasaran apakah sosok presenter ternama itu tak pernah merasa kesepian.

 

1. Tujuan Hidup Sekarang

Dorce pun lalu menjawab rasa penasaran Melaney. Pertama-tama ia menjelaskan dulu tujuan hidupnya sekarang apa menjelang usia memasuki kepala 6.

"Hidup saya akan saya abdikan untuk masyarakat, untuk anak-anakku, cucu-cucuku, orang-orang terdekat. Hidup saya akan saya habiskan untuk sebaik-baiknya," kata Dorce.

2. Tak Mau Melawan Arus

Sekarang soal pernikahan. Selain menyebut tak mau menikah dengan pria asing, Dorce juga menyinggung betapa sulitnya berumah tangga dengan orang seperti dirinya di Indonesia.

"Lo tahu kan, kalau kita married di Indonesia akan jadi cemoohan orang? Lo bilang diri lo perempuan kek, gak ada urusan. Tetep lo laki. Lain kalo kita di Belanda atau di mana, negara yang membolehkan, transgender menikah, it's okay. Karena aku orang yang tidak akan melawan arus, kalau memang nggak boleh, ya udah," jelas Dorce.

3. Urusan dengan Tuhan

Terakhir soal kehidupan pribadinya, Dorce benar-benar menjaga hubungannya dengan Tuhan. Ia pun sudah tak mempedulikan omongan orang kalau menyangkut urusan ini.

"Alhamdulillah sampai sekarang aku nggak pernah yang namanya berzina atau bayar lelaki, bayar, pulang. Mau orang bilang diterima nggak diterima, itu urusan gue sama Tuhan," pungkasnya yang mengaku mendapat cinta dari anak-anaknya.

Sehat dan bahagia selalu, Bunda Dorce!


REKOMENDASI
TRENDING