SELEBRITI

Felly Filliang Ambil Keuntungan Dipacari Mario Kacang

Sabtu, 03 Oktober 2015 11:30 | 

Felly Chibi


Felly Filliang Ambil Keuntungan Dipacari Mario Kacang




Kapanlagi.com -

Biasa tampil bersembilan ketika bergabung dengan girlband Cherry Belle, Felly Filliang merasakan perbedaan yang signifikan saat ini. Sejak memutuskan untuk bersolo karir, ia pun harus berlatih vokal dan mempersiapkan penampilan sendiri.

"Kalau dulu latihan nyanyi kan bareng-bareng ya, kalau aku nggak bisa suara tinggi pasti ada yang gantiin. Tapi kalau sekarang mau nggak mau harus bisa semua nada. Jadi harus belajar nyanyi lagi," ujar Felly di sela-sela melakukan perawatan kecantikan di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (2/10).

Beruntung Felly memiliki kekasih seorang composer, Mario Richardo Tobing atau Mario Kacang. Banyak pelajaran yang didapatnya dari sang kekasih. Selain menjalin kasih, keduanya pun berbagi soal musik.

Felly Chibi mendapatkan banyak keuntungan ketika dipacari Mario Kacang. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaFelly Chibi mendapatkan banyak keuntungan ketika dipacari Mario Kacang. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Belajar vokal sama pacar, Mario Kacang. Diajarin langsung rekaman. Aku diajarinnya nyanyi dari awal lagu sampai selesai lagunya," lanjutnya.

Tak hanya berlatih vokal, Felly juga diajarkan bagaimana membuat lagu yang bisa dinikmati semua orang. Sebagai pacar Mario memberikan banyak bantuan untuk karir dan pengetahuan musik Felly.

"Banyak Keuntungannya, aku diajarin nyanyi dan bikin lagu. Pertama coba bikin lagu susah banget, aku kira gampang, karena harus menghayati, punya kata-kata yang luas dan bagus," tandasnya.

Simak Juga:

Demi Kecantikan, Felly Jalani Sulam Alis Seharga Rp 12 Juta
Sebagai Mantan, Ini Komentar Anisa Rahma Tentang Cherry Belle
Manajemen Masih Punya Hutang ke 6 Mantan Member Cherry Belle
Parah! Ini Alasan Mundurnya Enam Member Cherry Belle
Merasa Dianggurin, 6 Personil Cherry Belle Mengundurkan Diri

(kpl/hen/sjw)

Rekomendasi Pilihan



Ryn sejalan dengan Cherly, mereka berdua keluar dari girlband yang besarkan namanya. Manajemen terkesan \'menganggurkan\' mereka. Itu salah satu alasan.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -