Feny Rose Ungkap Pesan Denada Sebagai Seorang Ibu: Harus Percaya Insting!

Kamis, 19 Juli 2018 14:45 Penulis: Tyssa Madelina
Feny Rose Ungkap Pesan Denada Sebagai Seorang Ibu: Harus Percaya Insting! Feny Rose © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Denada tengah dirundung cobaan berat belum lama ini. Putri semata wayangnya, Shakira Aurum, diketahui mengidap kanker darah atau leukimia dan sedang menjalani perawatan secara intensif di Singapura. Presenter Feny Rose beberapa waktu lalu kedapatan menjenguk Denada dan putrinya serta melakukan wawancara ekslusif di sana. Menurut Feny, sejak pulang berlibur, Denada sudah mengetahui ada sesuatu yang tidak beres terhadap kesehatan Shakira.

"Dia sharing bagaimana dia sebagai seorang ibu. Pesannya yaitu jika ada hal yang mencurigakan kepada anak, orangtua harus percaya insting, jangan diabaikan. Jika diketahui sedini mungkin, Insya Allah pengobatannya juga cepat dan kemungkinan sembuh juga cepat," ujar Feny Rose, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/7).

Menurut penuturan Feny, sejak didiagnosis leukimia, Denada langsung memilih untuk fokus merawat putrinya. Ia pun menutup rapat hal tersebut ke media sosial selama beberapa bulan terakhir.

Feny Rose menyampaikan pesan Denada kepada netizen dan ibu-ibu di Indonesia. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoFeny Rose menyampaikan pesan Denada kepada netizen dan ibu-ibu di Indonesia. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Sekitar satu setengah atau dua bulan lah. Kalau kita kan tahunya baru banget karena memang dia jaga sekali, hanya untuk Dena dan keluarga. Karena memang butuh fokus, banyak hal yang dipersiapkan dan dihadapi," jelasnya lagi.

Lebih lanjut, menurut penuturan Feny, sampai beberapa bulan ke depan Denada harus tetap menjaga Shakira di Singapura. Kendati harus tetap bekerja, Denada akan bergantian menjaga Shakira bersama mantan suaminya, Jerry Aurum.

"Selama pengobatan sepertinya Denada tetap di sana ya karena kan nggak boleh lengah harus rutin. Saya nggak tahu rencana Dena seperti apa, sepertinya Dena dan Jerry akan komitmen menyelesaikan pengobatan sampai tuntas. Kalau kata Denada ayahnya ada, tapi nanti gantian jaga karena ada pekerjaan masing-masing," pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING