Sempat Jenguk Shakira, Feny Rose Kagum Akan Ketegaran Denada

Kamis, 19 Juli 2018 12:30 Penulis: Tyssa Madelina
Sempat Jenguk Shakira, Feny Rose Kagum Akan Ketegaran Denada Feny Rose © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyakit kanker darah atau leukimia yang diidap oleh Shakira, putri Denada dan Jerry Aurum sempat membuat keluarga shock dan bersedih. Mereka pun memutuskan untuk tetap merawat Shakira di Singapura saat ini. Feny Rose sebagai salah seorang sahabat Denada pun menceritakan kepada awak media tentang kondisi terkini dari Shakira.

"Waktu itu kita main ke apartemen jadwalnya kemo tapi tertunda karena kondisi suhu badannya Shakira tinggi. Itu kondisi yang saya tahu terakhir. Saya sempat ke dalam melihat. Tapi mengenai kondisi biar Denada yang cerita. Hal itu biar dijaga oleh Dena," ujar Feny Rose, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/7).

Menurut penuturan Feny, saat ini yang dibutuhkan Denada hanya support dan doa dari orang terdekat. Meski tak menunjukkan wajah sedih namun ia tahu di dalam hati Denada ada naluri seorang ibu yang tengah menangis.

Feny Rose merasa kagum dengan ketenangan Denada saat menghadapi masalah. © KapanLagi.com/Budy SantosoFeny Rose merasa kagum dengan ketenangan Denada saat menghadapi masalah. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kalau saya lihat dia itu butuh banyak energi positif. Itu juga salah satu yang diharapkannya, banyak orang yang mendoakan kesembuhan Shakira. Karena mendampingi anak kita yang sedang sakit itu butuh mental luar biasa, itu keseimbangan yang sedang dijaga oleh Dena," jelasnya.

Lebih lanjut, Feny juga mengaku kagum akan ketegaran Denada dalam menghadapi masalah. Terlebih bagi seorang ibu, melihat anak yang sedang sakit pasti muncul rasa tidak tega. Namun di tengah suasana yang cukup pelik, Denada mampu mengatasi semua hal dengan baik.

"Saya melihat Denada itu tegar. Tidak mudah memang, apalagi ibu-ibu lihat anak sakit, semua orangtua mana pun pasti cemas. Tapi Dena bisa memberikan energi yang tenang buat Shakira. Itu sangat penting," pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING