Fitri Ayu Punya Pengalaman Buruk Warnai Rambut

Selasa, 04 Februari 2014 08:51 Penulis: Renata Angelica
Fitri Ayu Punya Pengalaman Buruk Warnai Rambut Fitri Ayu Foto: Kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Tak berbeda jauh dengan alis dan bibir, Fitri Ayu tak ingin repot-repot dalam merawat rambut. Beruntung bagi pemilik nama lengkap Fitri Ayu Maresa itu, dengan perawatan biasa saja rambutnya sudah terlihat bagus.

"Alhamdulillah aku rambutnya agak bandel. Padahal kalau syuting di-curly tapi nggak terlalu rontok. Paling aku perawatannya pake sampo herbal, pake vitamin rambut, kalau creambath malah jarang," kata bintang sinetron CINTA SMU itu di salon Ester Chan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (3/2).

Fitri Ayu Foto: KapanLagi.com/HendraFitri Ayu Foto: KapanLagi.com/Hendra

Pernah punya pengalaman buruk mewarnai rambut, Fitri pun memutuskan untuk tidak lagi melakukannya. "Aku dulu sempet mewarnai rambut kecoklatan gitu. Karena kulit aku yang nggak terlalu putih kelihatannya aneh banget, karena muka aku kan Indonesia banget. Sampai sekarang memutuskan warnanya hitam aja. Muka aku jadi kelihatan kusam gitu," papar dara 28 tahun itu.

"Buat aku rambut itu mahkota cewek. Bukannya aku nggak suka sama yang rambut pendek, cuma karena kodratnya cewek jadi lebih bagus kalo panjang," pungkasnya.


(kpl/hen/rea/rth)

Editor:

Renata Angelica


REKOMENDASI
TRENDING