Cantik Butuh Pengorbanan, Fitri Ayu Sulam Bibir

Senin, 03 Februari 2014 19:31 Penulis: Renata Angelica
Cantik Butuh Pengorbanan, Fitri Ayu Sulam Bibir Fitri Ayu Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Setelah menyulam alisnya, ternyata artis Fitri Ayu Maresa atau Fitri Ayu merasa tertantang untuk sulam bibir. Awalnya Fitri masih merasa takut untuk menyulam bibir.

"Awalnya aku masih takut, masih deg-degan, karena khawatir sakitnya itu. Yang ada di pikiran aku itu sampe yang berdarah-darah gitu, ternyata nggak sampe gitu, cuma yang mati rasa doang," ujar aktris 28 tahun itu saat ditemui di salon Ester Chan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (3/1).

Fitri Ayu Foto: KapanLagi.com/HendraFitri Ayu Foto: KapanLagi.com/Hendra

Kekhawatiran bintang sinetron CINTA SMU itu bukan hanya pada saat disulam saja, tetapi juga efek pasca pengerjaan. Untungnya, rasa sakit tidak dirasakannya, hanya efek anastesi.

"Aku juga takut nanti bibirnya akan bengkak seperti orang yang abis operasi bibir pake silikon gitu, tapi ternyata nggak seperti itu, bibir aku masih aman. Cuma berasa tebas kayak ditonjokin orang gitu," katanya.

Meskipun begitu, Fitri tetap melakukan sulam bibir. Dia bertekad menerima konsekuensi demi hasil yang bagus. "Tapi oke-oke aja, mengingat cantik itu butuh pengorbanan," tandasnya.

 

(kpl/hen/rea/rth)

Editor:

Renata Angelica


REKOMENDASI
TRENDING