Ingin Lebih Ganteng, Hendrik Ceper Sulam Alis dan Bibir

Kamis, 09 Januari 2014 15:31 Penulis: Renata Angelica
Ingin Lebih Ganteng, Hendrik Ceper Sulam Alis dan Bibir Nur Zalilah - Hendrik Ceper
Kapanlagi.com - Perawatan kecantikan sulam alis dan dan sulam bibir, ternyata tidak hanya dilakukan kaum Hawa, tetapi juga oleh pria. Hal itu dibuktikan oleh Hendrik Ceper yang beberapa waktu lalu bersama istri tercinta Nur Zalilah mendatangi Ahi Tatoo sulam yang berlokasi di Season City Mall lantai 1 Blok A1 No 7.

Kedatangan Hendrik memang untuk sulam bibir. Dia ingin membuat bibirnya yang hitam menjadi merah dan enak dilihat.

"Lagi sulam bibir, kan bibir agak-agak hitam nih, biar bagusan dikit dimerahin. Biar kelihatan merah aja," ujar Hendrik saat ditemui di Ahi Tatoo Sulam di Season City Mall, Jakarta Barat, Selasa (7/1).

Sebelumnya, komedian bertubuh mungil itu sempat tidak mau sulam bibir. Dia mengaku takut dengan rasa sakit yang ditimbulkan. Tetapi setelah mencari tahu di internet, dia pun mulai memberanikan diri. "Tadinya dikirain sakit, nggak taunya enak, nggak sakit," katanya.

Selain ingin terlihat lebih merah pada bagian bibirnya, Hendrik ingin di tahun 2014 ini ada yang berbeda. "Biar fresh aja kelihatannya, kan uda tahun 2014 nih, biar tambah ganteng," ucapnya yang juga berencana akan menyulam alis dalam waktu dekat.

(kpl/hen/rea/dar)

Editor:

Renata Angelica


REKOMENDASI
TRENDING