SELEBRITI

Fokus Jadi Pengacara, Barbie Kumalasari Ubah Penampilan Jadi Lebih Elegan

Senin, 15 Juni 2020 17:00

Barbie Kumalasari © Instagram.com/barbiekumalasari

Kapanlagi.com - Tahun 2020 menjadi titik balik seorang Barbie Kumalasari yang kini resmi menjadi seorang pengacara merangkap selebritis. Selain mengubah image-nya selama ini, Barbie Kumalasari juga mengaku dirinya mulai mengubah penampilan agar lebih sesuai dengan profesi barunya ini. Perubahan yang paling terlihat dari sosok Barbie Kumalasari adalah rambutnya.

"Iya aku pakai wig aja karena abis potong rambut pendek banget. Karena pertama nih jadi pengacara, agar maksimal aku pakai wig biar lebih bagus. Sesuai sih, takutnya kalau penampilannya terlalu funky takutnya tidak menghargai kayak mau konser atau nyanyi. Ya mudah-mudahan setelah jadi pengacara bisa nyanyi lagi, kangen juga," ungkap Barbie Kumalasari saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/6).

"Berubah memang ada di rambut. Nah sekarang lagi pakai wig. Biasanya pirang banget, sekarang mencoba untuk pakai warna hitam dan highlight merah. Katanya kalau pakai hitam wajahnya keliatan putih. Yaudah lah ubah penampilan. Dulu ubah penampilan pakai rambut asli, sekarang pakai wig. Rambut asli lagi istirahat. Di rumah aku pakai minyak kelapa dan lidah buaya, untuk mengembalikan rambut aku biar normal," sambungnya.

1. Banyak Dapat Pujian

Penampilan baru Barbie Kumalasari diakuinya mendapat tanggapan positif dari banyak orang. Istri Galih Ginanjar ini merasa senang atas perhatian yang diperolehnya atas perubahan dirinya.

"Senang dan tersanjung ya banyak mendapatkan pujian dan sanjungan, berarti memperhatikan aku. Ya mereka menerima aku welcome juga," tuturnya.

2. Ingin Jadi Trendsetter

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari ternyata sengaja menyesuaikan penampilan dengan profesi yang dijalaninya saat ini. Tak jarang ia membagikan style barunya ini di akun Instagram pribadinya dengan harapan bisa menjadi inspirasi untuk orang lain.

"Kalau jadi lawyer akan elegan ya. Aku memang punya style sendiri. Di IG selalu pakai hastag #barbiekumalasaristyle ya mudah-mudahan stylenya jadi trending topic," ujar istri Galih Ginanjar ini

3. Penampilan Serba Hitam

Akhir-akhir ini Barbie Kumalasari kerap tampil dengan nuansa hitam. Bukannya tanpa alasan, Barbie Kumalasari mengaku style ini dipilih untuk menyiasati bentuk tubuh yang dirasakannya banyak berubah selama masa pandemi virus corona (COVID-19).

"Aku spontan aja. Sekarang pakai hitam hitam, mungkin ke depan akan beda lagi lah. Yang mana yang oke yaudah gpp," tandas Barbie Kumalasari.

"Kenapa sekarang hitam hitam karena berat badan aku lagi naik 9 kg kemarin. Untuk menyiasatinya, pakai baju hitam hitam biar keliatan langsing. Biasanya 45 kg, body gua seksi dan ada ototnya seperti Jennifer Lopez. Nah sekarang body-nya seperti Jennifer Lapis. Semenjak covid gym tutup jadi gak olahraga. Mau lari di pinggir jalan takut dicopet dan dibegal, akhirnya gak ke mana-mana. Jadi banyak makan dan stres karena kerjaan ditunda. Jadi berat badan naik deh. Lima tahun ini gak pernah naik 9 kg begini," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING