SELEBRITI

FOTO: 5 Tahun Anniversary Dengan Reino Barack, Luna Maya Minta Maaf

Rabu, 12 September 2018 13:38 Penulis: Wulan Noviarina

Luna Maya ©instagram/lunamaya

Kapanlagi.com - Tanpa terasa, hubungan asmara Luna Maya dan Reino Barack sudah berjalan selama lima tahun sudah. Pasang surut dialami oleh pasangan yang sempat menutupi hubungan mereka ini.

Baru beberapa tahun setelah resmi pacaran, Luna dan Reino membuka tentang kisah asmara mereka. Dan pada momen anniversary ke-5, Luna Maya mengunggah beberapa foto kenangannya bersama Reino dengan sebuah permintaan maaf.

"It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done, and thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace. (Hubungan kita selama lima tahun ini adalah yang terbaik dan sangat menakjubkan. Maafkan atas kesalahan-kesalahanku. Dan terima kasih atas dukunganmu yang sangat luar biasa. Adalah sebuah karunia bagiku untuk memilikimu dalam hidupku. Dan dengan tulus aku berdoa untuk kedamaian dan kebahagiaanmu)," tulis Luna.

Foto-foto yang diunggah oleh Luna di akun Instagramnya, semuanya penuh dengan tawa. Sebagian besar tampak diambil di luar negeri, kala mereka berdua jalan-jalan bersama.

(kpl/phi)

Editor: Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING