SELEBRITI

Ultah ke-35, Luna Maya Dapat Kado Scarf Orange Mahal Dari Syahrini

Sabtu, 01 September 2018 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Luna Maya ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Luna Maya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-35. Tidak ada pesta meriah yang digelar Luna di hari bahagianya ini. Ia memang mendapatkan kue, namun Luna hanya menganggapnya sebagai hari ultah yang seperti biasa saja.

Meski demikian, Luna memberikan sebuah hadiah kecil untuknya. Karena selama beberapa bulan belakangan ia sangat sibuk, sehingga ia memberi kado liburan buat dirinya sendiri selama beberapa hari.

"Kemarin sempet ngilang sedikit karena setelah 4 bulan syuting, agustus awal kemarin selesai terus aku pikir 7 bulan terakhir aku nggak ada libur soalnya back to back 2 film kan. Sudah selesai 1 film promo langsung syuting jadi capek. Capeknya minta ampun. Jadi bener bener waktu buat, ahhh.. gitu nggak ada. Jadi kemarin liburan bentar ke Bangkok sekalian ulang tahun. Terus 4 hari doang balik kerja lagi," ujar Luna, Jumat (31/8).

Luna pun mendapatkan banyak kado dari teman-teman dan keluarganya. Namun ada satu yang ia sebutkan dengan spesial. Yaitu kado dari Syahrini yang memberinya sebuah scarf.

"Banyak, kue, doa. Kalau syahrini kasih saya scarf, scarf mahal. Warna orange," katanya.


1. Goals Luna Maya di Ultahnya Yang ke-35

Di usia yang sekarang ini, Luna mengaku banyak bersyukur. Ia pun punya harapan tersendiri untuk dirinya di masa mendatang. Termasuk keinginannya untuk bisa jadi pengusaha sukses.

"Pengen jadi konglomerat. Iya dong? Boleh kan. Iya dong. Saya pengen nanti tiba tiba Waluma IPO. Terus anak cucu saya yang menikmati. Ya pengennya sih sukses, sukses- sesukses apa ya tergantung kitanya. Bagaimana kita bisa membawa apa pun yang kita kerjakan ke dalam hal yang lebih baik," ujar Luna.

 

2. Arti Ulang Tahun Bagi Luna

Memasuki usia yang sudah semakin matang, Luna tidak lagi memaknai pertambahan usianya sebagai sebuah perayaan. Ia lebih banyak bersyukur dan banyak melakukan introspeksi diri.

"It just another year aja sih. Semakin berkurang aja umurnya, bertambah dan berkurang menuju tempat peristirahatan nanti. Bukan sesuatu yang buruk ya sesuatu yang harusnya kita lebih humble lebih dewasa lebih bisa have fun with our life aku pikir selama aku tahun ini tuh kerja terus gitu. Aku mau balance antara keseimbangan menyenangkan diri sendiri dan bekerja tuh harus seimbang. Kalau dulu engga. Dulu lebih banyak prioritas kerja. Sekarang penginnya sih lebih have fun sama yang aku lakuin," harapnya.


3. Banyak Bersyukur

Apapun yang kini ia hadapi, Luna berusaha untuk selalu bersyukur. Ia bahagia karena memiliki keluarga yang sangat mendukung. Ia pun memiliki banyak doa di hari bahagianya.

"(Doa) Yang baik baik saja lah. Happy lahir batin, gak pusing bayar cicilan. Bisa gaji pegawai-pegawaiku setiap bulan karena cukup ini lah. Karena kalau kita bisa memberikan rezeki dan menyambung hidup orang lain aku pikir itu juga penting. Ya happy lah. Apapun yang terjadi dalam hidupku harus disyukuri," pungkasnya.

(kpl/pur/phi)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING