SELEBRITI

Foto Ala Prewedding, Amanda Manopo & Chris Laurent Pose di Kamar Mandi

Kamis, 20 September 2018 08:43 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Pemotretan terbaru Amanda Manopo © instagram.com/amandamanopo

Kapanlagi.com - Amanda Manopo, gadis kelahiran tahun 1999 ini mulai beranjak dewasa. Kini di usianya yang masih 18 tahun ia tumbuh menjadi semakin cantik dan juga terlihat anggun. Terutama pada pemotretan terbarunya yang belum lama ini ia jalani.

3 foto hasil pemotretan ini ia bagikan kepada netizen dan juga para fans lewat akun Instagramnya. Pada foto-foto ini Amanda Manopo tampil seolah sedang menjalani foto preweding. Pasalnya ia tak difoto sendirian, melainkan bersama sang kekasih Chris Laurent.

Pada foto itu Amanda Manopo tampi begitu cantik. Ia mengenakan gaun berwarna putih tulang panjang. Aksen renda yang ada pada gaun ini membuat tampilannya terkesan dewasa. 

1. Dress Amanda Manopo

Masih soal gaun. Gaun ini dibuat dengan potongan yang pas dengan bentuk tubuh Amanda. Gaun dengan tipe ini sering kali disebut sebagai gaun body contour karena mengikuti bentuk tubuh orang yang mengenakannya. Sehingga saat memakai gaun ini, bentuk tubuhnya akan lebih terlihat ramping. 

Pada bagian bawah gaun terdapat belahan yang cukup panjang hingga ke bagian paha. Belahan ini sendiri akan menambah kesan dewasa pada sang pemakai. Kesan dewasa ini juga diperkuat dengan sepatu berhak tinggi dengan ujung yang lancip sebagai pemanis. Dan warna cream dipilih sebaga warna sepatu yang mengimbangi warna gaun Amanda.

2. Make up

Agar semakin komplit, tentunya Amanda Manopo dipercantik dengan make up. Make upnya kali ini sungguh cantik! Natural tanpa kesan berlebihan sedikit pun.

Meneruskan dominasi warna kalem pada gaun dan sepatu hak tingginya, make up Amanda Manopo cenderung berwarna coklat dan peach. Warna yang sering dipakai untuk menonjolkan kecantikan alami dan kesan yang segar sesuai dengan usia Amanda.

Rambut Amanda yang panjang ditata sedemikian rupa hingga terlihat rapi. Tak sampai di situ, aksesoris berupa mahkota bunga berukuran kecil disematkan agar tidak polos.

3. Berpose bersama sang pacar

Chris Laurent yang merupakan kekasih Amanda Manopo bergabung dalam pemotretan ini. Tak mau kalah, Chris pun tampak tampan dengan setelan jas, kemeja putih, dan dasi kupu-kupu. Keduanya pun berpose berdekatan. Dilihat dari foto ini kedua nampak serasi dengan pakaian dan pose ala foto preweding.

4. Setting dan background

Setting pemotretan ini juga tergolong unik. Jika kebanyakan foto pasangan diambil di tempat yang romantis, kali ini justru berbeda. Di sebuah sudut kamar mandi dengan bath up pojoknya.

Kamar mandi ini disulap dengan sentuhan bunga-bunga tropis. Mulai dari Bunga Matahari, Mawar, Aster, dan Dahlia yang direkatkan ke dinding kamar mandi yang berwarna kontras dengan warna bunga-bunga ini. Tak heran jika kamar mandi pun ternyata bisa berubah jadi tempat yang romantis! Apakah 3 foto ini memang foto preweding Amanda Manopo dan Chris Laurent? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING