FOTO: Best Moment 2016 Chelsea Olivia, Lahirnya Baby Nastusha

Jum'at, 13 Januari 2017 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
FOTO: Best Moment 2016 Chelsea Olivia, Lahirnya Baby Nastusha Chelsea Olivia - Glenn Alinskie © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Chelsea Olivia dan Glenn Alinksie adalah salah satu pasangan paling romantis di Tanah Air. Setelah pacaran selama sekitar 8 tahun, keduanya memutuskan untuk meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Ya, akhir tahun 2015 lalu, Chelsea resmi dinikahi oleh Glenn, di mana proses pernikahannya dilakukan di Gereja Katedral Jakarta.

Nah, 9 September 2016 lalu, kebahagiaan pasangan ini semakin terasa lengkap dengan kehadiran anak pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie. Kala itu, wanita berusia 24 tahun ini melahirkan putri cantiknya secara caesar.

Setiap orang pasti punya kesan yang berbeda-beda terhadap tahun 2016 yang baru saja berganti. Namun bagi Chelsea, 2016 adalah salah satu tahun yang sangat emosional dan spesial. Melalui sebuah postingan di akun Instagram-nya, Ia pun menyebutkan satu momen terbaiknya pada tahun lalu.

Best moment 2016 Chelsea! © Instagram/chelseaoliviaaBest moment 2016 Chelsea! © Instagram/chelseaoliviaa

"Salah satu momen terbaik sepanjang tahun 2016 adlah ketika @nastusha.olivia.alinskie menjadikanku seorang ibu. Aku siap untuk menangkap banyak momen indah dan memorable bersama dengannya dan juga @glennalinskie tahun 2017 ini," tulis Chelsea di caption foto postingannya.

Jika kalian ingat, pada saat Baby Nastusha pertama kali lahir ke dunia, Chelsea dan Glenn sengaja membayar seorang fotografer terpercaya untuk mengabadikan momen tersebut. Mungkin ada beberapa orang yang menyebut jika apa yang dilakukan pasangan ini berlebihan, namun Chelsea menyebut jika dirinya memang sangat gemar mengabadikan setiap momen penting dalam bentuk foto maupun video.

Chelsea dan Glenn abadikan tiap momen penting keluarga mereka © Instagram/chelseaoliviaaChelsea dan Glenn abadikan tiap momen penting keluarga mereka © Instagram/chelseaoliviaa

Ketika usia Nastusha masih menginjak beberapa hari, gadis kelahiran Lampung ini bahkan sudah menjadikan Baby Nastusha sebagai model di sebuah sesi pemotretan. Jika dilihat dari hasil fotonya yang kece, si kecil yang namanya diambil dari Bahasa Rusia ini sudah menunjukkan bakat 'ngartis' seperti kedua orangtuanya. Ya, Ia sudah bisa pose dan tidak rewel ketika difoto!

Baby Nastusha sudah jalani pemotretan sejak usia beberapa hari saja © Instagram/chelseaoliviaaBaby Nastusha sudah jalani pemotretan sejak usia beberapa hari saja © Instagram/chelseaoliviaa

Uniknya, sejak masih berusia beberapa hari, Baby Nastusha sudah dibuatkan akun Instagram sendiri oleh Chelsea loh. Hingga saat ini, total followers-nya sudah mencapai angka 700 ribuan lebih! Bahkan, seperti banyak publik figur lainnya, akun tersebut sudah verified..

Akun IG resmi Baby Nastusha © Instagram/chelseaoliviaaAkun IG resmi Baby Nastusha © Instagram/chelseaoliviaa

Saat ini, Baby Nastusha sudah menginjak usia 4 bulan. Selain tubuhnya yang makin besar, pipi dari gadis cantik ini juga ikutan jadi makin bulat. Chelsea pun seakan tak pernah berhenti dibuat gemas oleh sang buah hati tercintanya tersebut.

Baby Nastusha kini berusia 4 bulan! © Instagram/chelseaoliviaaBaby Nastusha kini berusia 4 bulan! © Instagram/chelseaoliviaa

Apa pendapat KLovers mengenai kisah cinta keluarga kecil yang sangat harmonis ini? Jangan lupa tulis komentarmu di bawah ya KLovers!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING