SELEBRITI

Foto Bulan Madu Sherina dan Suami di Ubud - Bali, Tempuh 20 Jam Perjalanan Darat

Selasa, 24 November 2020 15:12

Sherina - Baskara Mahendra ©instagram.com/sherinasinna

Kapanlagi.com - Sherina Munaf dan suami, Baskara Mahendra kini tengah berada di Ubud, Bali untuk berbulan madu. Dan berbulan madu ke Bali ini pun mereka tempuh dengan jalur darat alias, mereka mengendarai kendaraan sendiri. 

Dari Jakarta menuju ke Bali, Sherina dan Baskara setidaknya harus menempuh perjalanan selama 20 jam. Momen ini pun ia ceritakan di instagramnya.

1. Duduk di Mobil Berjam-Jam

Sherina bercerita bagaimana sang suami menyetir selama perjalanan dan ia duduk di bangku penumpang sambil membuat playlist atau daftar lagu agar mereka tak kebosanan. 

"Perjalanan darat kami adalah pemanasan untuk kehidupan van masa depan kami. Aku tahu aku harus menyegarkan keterampilan mengemudiku, berhenti menjadi tidak berguna duduk seperti kubis selama berjam-jam, dan mengambil alih kemudi," tulis Sherina dalam bahasa Inggris di instagramnya. 

"Namun, untuk saat ini yang menjadi prioritas adalah melatih ketrampilanku membuat playlist dan pantat saya yang tanpa tujuan untuk bertahan berjam-jam duduk, lho, untuk nanti di masa depan ketika kita harus melintasi negara dan benua. Hei, saya diizinkan membuat alasan saat melamun dengan benar," sambungnya.

2. Sudah Kembali ke Jakarta

Kini, Sherina dan Baskara Mahendra pun sudah kembali di Jakarta. Namun, ia sangat bersyukur bisa mendapat penginapan yang bagus. Dan sangat sepadan dengan perjalannya selama 20 jam.

"Sangat sepadan dengan 20 jam perjalanan dari Jakarta. Para staff sangat mengerti permintaan kita untuk tetap menjaga privasi, menjaga jarak, dan sangat hati-hati dalam menjaga keselamatan dan kebersihan resort," paparnya. 


REKOMENDASI
TRENDING