SELEBRITI

Foto Dua Putra Nadya Hutagalung yang Langka, Anak Pertama Sudah 25 Tahun

Selasa, 01 Oktober 2019 07:15 Penulis: Rahmi Safitri

Nadya Hutagalung © instagram.com/nadyahutagalung

Kapanlagi.com - Nadya Hutagalung adalah salah satu selebritis yang bisa dibilang sangat inspiratif. Selain cantik dan awet muda, ia juga seorang pengusaha dan aktivis yang sangat mencintai lingkungan. Bukan itu saja, wanita berusia 45 tahun ini juga ibu yang luar biasa.

Buat yang belum tahu, Nadya punya tiga anak. Bersama dengan suaminya yang sekarang, Desmond Koh, ia dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Nyla. Sedangkan dari pernikahan sebelumnya ia punya dua putra, Tyrone dan Fynn.

Nadya termasuk aktif di Instagram. Ia sering mengunggah foto-foto kegiatannya atau kebersamaan bersama suami. Tapi baru tahun ini akhirnya mantan VJ MTV tersebut mau berbagi foto buah hatinya kepada publik.

 

 

 

1. Alasan Posting Foto Anak

Dalam wawancara dengan acara Perspektif beberapa waktu lalu, Nadya sempat ditanya alasan kenapa akhirnya ia mengunggah fotonya anak-anaknya, dimulai dengan Nyla. Nadya pun butuh diskusi untuk memutuskan untuk berbagi foto buah hatinya.

"Karena selama ini saya tunggu yang paling kecil sudah bisa bikin keputusan sendiri mengenai hidup dia di mata orang lain. Karir dan kehidupanku, itu jalan yang aku pilih. Jadi kalau saya mau posting di sosmed itu kan pilihan saya. Tapi kalau posting (foto) anak-anak di sosmed, itu kan bukan pilihan mereka. Itu untuk saya pribadi, orang lain saya nggak judge. Semua orang punya pendapat berbeda soal ini. Jadi saya tuggu Nyla sedikit lebih besar buat mengerti. Dia juga tanya, 'Kenapa nggak posting fotoku?'. Jadi kita diskusi sebagai keluarga, (bersama) suami, Nyla. Kami tanya, apa kami siap untuk ini. 'Nyla, apa kamu mau di-posting di sosmed?' gitu dan dia, 'Ya, aku mau banget'," jelas Nadya.

2. Anak Pertama

Bulan Juni lalu, Nadya mengunggah foto tiga anaknya, kala mereka menghabiskan waktu bersama di Bali. Ia juga foto bersama ketiga buah hati.

Anak pertama Nadya, Tyrone, kelahiran 19994 dan kini telah berusia 25 tahun. Menurut sang ibu, si sulung sedang mencoba menjadi motivator. Tyrone ingin membantu orang agar menjadi lebih baik dengan menggunakan sosial media sebagai wadah untuk berbagi ilmu.

Tyrone saat ini berdomisili di Bali.

3. Anak Kedua

Anak kedua Nadya, Fynn, sekarang berusia 16 tahun. Putra keduanya ini tak suka tampil di layar kaca dan lebih suka berada di balik layar. Fynn disebut sang ibu condong ke hal-hal yang berbau dengan komputer dan teknologi.

Sama seperti sang kakak, Fynn juga berada di Bali dan sepertinya tak ada niat untuk mengikuti jejak sang ibu di dunia entertainment.

4. Anak Bungsu

Anak bungsu Nadya, Nyla, seorang yang punya jiwa aktif dan tak takut mengutarakan apa yang ada di pikirannya jika memang itu benar. Nyla juga seorang feminist dan pecinta bintang. Kata sang ibu, gadis kecil ini sangat bijak.

Nyla saat ini berdomisili di Singapura.


REKOMENDASI
TRENDING