SELEBRITI

Foto Inka Christie Menikah di Usia 44 Tahun, Bahagia dan Syar'i

Selasa, 30 April 2019 08:00 Penulis: Rahmi Safitri

Sandiego dan Inka Christie © instagram.com/inka_christie99

Kapanlagi.com - Bagi generasi milineal, mungkin nama Inka Christie masih asing atau bahkan mungkin belum pernah dengar. Tapi buat orang-orang zaman 90-an, penyanyi satu ini dulu sering disebut dengan panggilan 'lady rocker'. Di puncak karirnya ia juga begitu dikenal di Malaysia, berkat duetnya dengan Amy Search dalam lagu Cinta Kita yang sangat populer pada masanya.

Inka Christie kini memang jarang muncul di layar kaca. Wanita yang kini berhijab itu kini tiba-tiba menjadi pembahasan lagi dan membawa kabar gembira. Inka baru saja menikah dengan pujaan hatinya.

Yuk simak beberapa fakta dari pernikahan Inka Christie yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang ini!

 

 

 

1. Menikah di Usia 44 Tahun

Inka Christie dinikahi oleh pria pujaan hatinya Sandiego Africo. Mereka dikabarkan melangsungkan pernikahan pada Sabtu pagi (27/4/2019) di La Gardena Kopo Square, Bandung, Jawa Barat.

Pernikahan ini memang sudah dinantikan banyak orang. Inka memang melajang sejak lama. Wanita kelahiran 20 Januari 1975 ini memang mengakhiri kesendiriannya pada usia 44 tahun. Walau sudah kepala 4 tapi Inka masih begitu awet muda.

2. Akad Nikah Serba Putih

Ketika melangsungkan akad nikah, Inka dan suami kompak memakai pakaian serba putih dengan hiasan bunga melati. Inka memakai rangkaian bunga melati di hijabnya, sedangkan Sandiego mengenakannya sebagai kalung. Satu lagi Inka memakai hijab syar'i di akad nikahnya.

Kebahagiaan dan senyum bahagia pun selalu terlihat di wajah Inka. Cantik sekali!

3. Dihadiri Istri Ridwan Kamil

Akad nikah Inka Christie tentunya dihadiri oleh keluarga, sahabat dan rekannya. Salah satu tamu yang terlihat di akad nikahnya adalah Atalia Praratya, istri dari gubernur dari Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Lewat Instagram-nya, Inka mengucapkan terima kasih pada Atalia yang menyempatkan hadir. Dua wanita yang cantik-cantik ya!

4. Resepsi Serba Ungu

Tentunya pernikahan akan kurang lengkap tanpa resepsi. Itu pula yang dilakukan oleh Inka dan Sandiego. Kalau akad nikah serba putih, di resepsi keduanya memakai nuansa ungu tua. Inka cantik sekali dengan hiasan bak mahkota di hijabnya.

Saat memasuki acara resepsi mereka melangkah bergandengan dan berjalan bersama di atas karpet merah. Kamera tamu pun mengabadikan kebahagiaan pasangan ini.

5. Undangan Ungu yang Romantis

Ternyata nih, warna ungu yang mereka pakai untuk outfit di resepsi memang menjadi tema acara keseluruhan. Hal ini terbukti dari undangan Inka dan Sandiego yang diunggah oleh akun Instagram dengan username @lienamulyadi.

Undangan tersebut pun serba ungu tua dengan tulisan warna emas. Yang romantis ada tulisan Aku Sayang Kamu nih di antara foto Inka dan Sandiego.

6. Berduet di Acara Resepsi

Bukan cuma pasangan yang syar'i, Inka dan sang suami tampaknya sama-sama punya bakat di bidang musik nih. Dalam resepsinya mereka menghibur tamu dengan berduet bersama. Sandiego bahkan bermain gitar. Penampilan mereka pun dapat aplaus dari tamu.

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by Yosep Wildan Iskandar (@therealyosep) on Apr 27, 2019 at 8:52am PDT  

 

Selamat untuk Inka dan Sandiego. Semoga pernikahan mereka bahagia selalu. Sakinah mawaddah warahmah!


REKOMENDASI
TRENDING