FOTO: Kenzou Lewis Tiru Gaya Teuku Rassya Waktu Kecil, Sweet!

Sabtu, 04 Juni 2016 15:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
FOTO: Kenzou Lewis Tiru Gaya Teuku Rassya Waktu Kecil, Sweet! Rassya - Kenzou/©Istimewa
Kapanlagi.com - Tamara Bleszynski makin mensyukuri hidupnya, meski ibu dua anak ini membesarkan kedua putranya di dua kota yang berbeda. Putra sulungnya, Teuku Rassya, ada di Jakarta bersama sang ayah, sedangkan dirinya tinggal di Bali.

Bersama Kenzou Leon Bleszynski Lewis, putra semata wayangnya dengan model Mike Lewis, ia menjauh dari hingar bingar ibukota dan memilih vakum dari dunia entertainment. Ia fokus mengasuh buah hati dan menjalankan kegiatan amal bersama teman-temannya.

Sesekali, Tamara yang juga menjadi model video klip single All About Love Andre Hehanusa ini kangen-kangenan dengan Rassya, jagoan kecilnya yang sudah beranjak dewasa. Ia sering mengunggah foto-foto lawasnya saat Rassya masih kecil.

Rassya kecil yang imut banget/©instagram.com/tamarableszynskiofficialRassya kecil yang imut banget/©instagram.com/tamarableszynskiofficial

"And....forever I love you. #Always #mothertoson #congratulation #mysonsgratuation #proudmom #Iloveyou #yourmom," tulisnya di caption foto ini. Rassya masih umut dengan rambut spike kecenya.

Siapa sangka, 10 tahun berselang, gaya rambut kece Rassya kecil ditiru oleh adik tirinya, Kenzou yang sudah berusia 5,5 tahun. Kenzou yang sedang ada di barber shop ditemani sang mama, terlihat bahagia dan ganteng dengan gaya rambut barunya.

Gayanya pun jadi mirip denga Rassya kecil ya? Nggak heran kalau Tamara benar-benar jadi proud mom atas kedua jagoannya ini. Siapa favoritmu? Rassya atau Kenzou?

Kenzou tiru gaya rambut Rassya kecil/©instagram.com/tamarableszynskiKenzou tiru gaya rambut Rassya kecil/©instagram.com/tamarableszynski

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING