Tamara Alami Penganiayaan, Rassya Berharap Mamanya Tetap Kuat

Kamis, 12 Mei 2016 20:50 Penulis: Risang Sudrajad
Tamara Alami Penganiayaan, Rassya Berharap Mamanya Tetap Kuat Teuku Rassya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Dunia hiburan sempat sedikit terhenyak karena kasus premanisme yang dialami oleh aktris cantik Tamara Bleszynski. Tamara dan anaknya, Kenzou, mengalami tindak penganiayaan oleh seseorang dengan inisial WS saat berada di Echo Beach, Canggu, Kuta Utara.

Tamara lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Kuta Utara. Berbagai dukungan buat ibu dua anak itu pun datang termasuk dari mantan suaminya, Mike Lewis.

Kejadian yang dialami Tamara ini tentu saja sampai ke telinga anak pertamanya, Teuku Rassya. Meski tak terlalu mengikuti perkembangan kasusnya, salah satu member The Freaks itu berharap semuanya bisa segera diusut dengan tuntas dan adil.

"Rassya kan nggak terlalu ngikutin, (tapi) pasti dukung mama lah. Semoga cepat terungkap apapun itu kasusnya dan diselesaikan dengan adil. Pastinya kurang lebih seperti itu," ujar Teuku Rassya saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan pada (12/5).

Rassya berharap mamanya tetap kuat menghadapi masalahnya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRassya berharap mamanya tetap kuat menghadapi masalahnya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Rassya mengungkapkan kalau mamanya saat ini tetap dalam kondisi yang kuat meski diterpa masalah. Ia lalu memberikan sebuah pesan agar Tamara tetap kuat menghadapi masalah ini.

"(Tamara) Nggak depresi. Siapa sih yang kalau ketimpa musibah kayak gitu (nggak kaget)," katanya.

"Pastinya stay strong terus, apapun itu hadapi dengan sabar," tandas Rassya.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING