Ibunya Dijambak di Bali, Teuku Rassya Belum Sempat Jenguk

Jum'at, 13 Mei 2016 11:20 Penulis: Ahmat Effendi
Ibunya Dijambak di Bali, Teuku Rassya Belum Sempat Jenguk Teuku Rassya ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Kabar mengagetkan sempat datang dari artis cantik Tamara Bleszynski karena dijambak pria berinisial WS. Mengetahui ibunya mengalami tindak penganiayaan, Teuku Rassya mengaku sudah berkomunikasi.

"Kaget sih paling nanya kabar-kabar di sosial media. Komunikasinya," ucap Teuku Rassya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/05).

Tamara memang lebih memilih tinggal di Bali, dan menurut Rassya karena ibunya itu nyaman di sana. Walau tidak terlalu mengikuti, Rassya tetap berkomunikasi dengan ibunya tersebut.

"Nggak terlalu ngikutin sih sebenarnya. Tapi kurang lebih Rassya tau. Cuma nggak terlalu sering ngebahas itu," ucapnya.

Teuku Rassya masih belum sempat mengunjungi ibunya pasca dijambak. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTeuku Rassya masih belum sempat mengunjungi ibunya pasca dijambak. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Rassya berharap masalah dari sang ibu yang telah ditangani polisi itu bisa cepat selesai. Ia juga mendoakan sang ibu agar terus kuat, dan membantah jika dikatakan tidak peduli.

"Bukannya nggak peduli, cuma kan kemarin Rassya udah sempat ngobrolin tapi nggak sampai ngupas sejauh mungkin. Rassya kan kemarin juga lagi ujian. Tetap prioritasnya ujian, udah tahun terakhir juga. Sayang kan," ujarnya.

Rassya memang belum sempat mengunjungi ibunya setelah kejadian tersebut. Walau begitu karena ujian dan pengumuman kelulusan sudah dilakukan, Rassya berniat untuk pergi ke Bali.

"Belum sih mungkin nanti pas liburan. Namanya juga orang tua, pastinya udah lama nggak ketemu pasti pengen ketemu. Rassya juga kangen," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING