[FOTO] Marshanda Kirim 'Jari Tengah' Untuk Para Haters

Kamis, 25 Juni 2015 05:15 Penulis: Guntur Merdekawan
[FOTO] Marshanda Kirim 'Jari Tengah' Untuk Para Haters Marshanda / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Menjadi seorang artis tak selamanya menyenangkan. menyandang status sebagai public figure, mereka harus rela setiap gerak-geriknya jadi perhatian orang-orang, sekecil apapun itu. Seperti dialami Marshanda, yang seperti diketahui kini menanggalkan hijab yang pernah ia kenakan.

Bagi mayoritas publik, aksi lepas hijab Caca itu sangatlah tabu. Tak heran jika mantan istri Ben Kasyafani itu kini punya banyak haters yang selalu setia melemparkan nada-nada kritikan, ceramah, dan hujatan pedas di setiap akun sosial media Caca.

Jika awalnya jarang membalas kata-kata haters, Marshanda akhir-akhir ini sudah mulai berani mengambil sikap. Beberapa kali ia mengunggah gambar atau tulisan-tulisan berbau sindiran untuk haters-nya di akun Tumblr maupun Instagram, seperti salah satunya yang terbaru berikut..

Pesan Caca untuk para haters / © InstagramPesan Caca untuk para haters / © Instagram

"Orang-orang menyuruhmu untuk jadi diri sendiri, tapi ketika kamu sudah menjadi dirimu sendiri, mereka tak suka dan memintamu tuk berubah. Persetan dengan mereka!" arti dari kutipan yang berisikan gambar seseorang mengacungkan jari tengah di atas.

Seperti yang sudah bisa ditebak, semakin disindir, para haters pun semakin menjadi-jadi. Berbagai ucapan-ucapan pedas pun kembali membanjiri timeline kekasih Egi John tersebut. Hanya saja kali ini sederet fans setia Caca juga hadir di sana untuk membela sang idola, sehingga perdebatan panas pun tak terhindarkan lagi.

"Owalah Ca, cepet sembuh ya, kasihan Sienna anakmu yang lucu dan pintar. Seharusnya kamu kalau dikomentarin orang baiknya diam saja nggak usah diambil pusing. Ini kamu malah nyerang balik, ya kamu makin dianggap orang yang nggak-nggak, malah dibilang aneh lagi. Kasihan Sienna, jadi korban juga," ujar seorang user yang mencoba mengingatkan baik-baik.

"Yang pada ceramah jilbab-jilbab melulu tinggal di Arab sana deh. Biarin aja Caca mau gimana-gimana yang penting bipolar-nya sembuh dan terkontrol. Dia memiliki segala keterbatasan dan kemampuan. Jika Caca nggak mampu berjilbab biarlah itu hak-hak dia," bela fans Caca.

Fans dan haters Caca saling 'perang komentar' / © InstagramFans dan haters Caca saling 'perang komentar' / © Instagram

Kalau menurut kalian, Caca seharusnya diam saja atau membalas hujatan haters-nya? Tulis komentarmu di bawah ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING