Foto Mesra Mirip Elvira dan Ketua KPK, YPI Tenang-Tenang Saja

Sabtu, 17 Januari 2015 18:45 Penulis: Dewi Ratna
Foto Mesra Mirip Elvira dan Ketua KPK, YPI Tenang-Tenang Saja Elvira Devinamira @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Terkait beredarnya foto mesra yang disebut-sebut mirip dengan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira dengan ketua KPK Abraham Samad, Yayasan Puteri Indonesia (YPI) sebagai lembaga yang menaungi para Puteri angkat bicara. Selaku Dewan Pembina YPI, Putri Kuswisnu Wardani tidak terlalu risau dengan beredarnya foto-foto mesra tersebut.

Ia sudah yakin setelah mengetahui kalau foto-foto tersebut hanya rekayasa yang memang sengaja dibuat. "Saya tenang-tenang aja, karena saya tahu itu rekayasa. Dan memang sudah dibuktikan dengan pakar IT, karena saya sendiri gaptek ya. Dibuktikan oleh pakar IT bahwa itu rekayasa," ujar Presiden Direktur PT. Mustika Ratu Tbk ini saat ditemui di Kementerian Perindustrian, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (16/1).

Dalam kesempatan itu ia juga menjelaskan bagaimana mekanisme para puteri yang di bawah naungannya beraktifitas. Segala aktifitas Puteri Indonesia selalu dipantau dan tidak pernah jalan sendiri, selalu ada yang mendampinginya.

"Saya kebetulan dapatnya dari wartawan malah. Saya kaget, saya bilang dapat dari mana, dia bilang dikirimin. Karena begini, saya perlu jelaskan juga bagaimana mekanisme pengelolaan para Puteri Indonesia. Seperti anak-anak ini, Elvira sendiri bersama Elvine dan Lili itu tinggal dan kami tempatkan di satu apartment. Tiga kamar. Mereka saling tahu siapa yang pergi dan pulang ke rumah itu," pungkasnya.

Elvira sendiri kini tengah berada di Miami untuk Miss Universe @ KapanLagi.com/HendraElvira sendiri kini tengah berada di Miami untuk Miss Universe @ KapanLagi.com/Hendra

Mayoritas PUteri Indonesia melakukan kegiatan bersama, seperti olahraga, kadang-kadang juga bekerja.Sselain itu, Yayasan Puteri Indonesia juga punya agenda harian dari para puteri, apa kegiatan mereka. Karenanya Putri Kuswisnu tenang saja, karena merasa tidak mungkin jika Elvira pergi tanpa sepengetahuan YPI. Karena para Puteri Indonesia pergi ke mana saja tidak pernah sendiri, selalu didampingi oleh pihak yayasan.

"Puteri Indonesia adalah duta anti korupsi. Bahwa Puteri Indonesia kerap tampil bersama Abraham Samad, karena untuk mempromosikan anti korupsi sedini mungkin. Itu keinginan Yayasan Puteri Indonesia, bukannya keinginan Elvira atau Abraham Samad," lanjutnya"

Setelah isu ini, Elvira yang tengah menghadapi hari-hari menjelang pemilihan Miss Universe rupanya tidak terpengaruh. Putri Kuswisnu memang awalnya khawatir, namun dia percaya bahwa jika Elvira tidak melakukannya, pasti akan tenang-tenang saja di Miami.

"Mudah-mudahan masuk lima besar. So far bagus. Yang mendukung Elvira dari luar juga," pungkasnya.

(kpl/hen/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING