[Foto] Pusara Olga Syahputra Sebelum Dikuburkan

Sabtu, 28 Maret 2015 11:29 Penulis: Ahmat Effendi
[Foto] Pusara Olga Syahputra Sebelum Dikuburkan Olga Syahputra ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Jenazah Olga Syahputra bakal dimakamkan di TPU Malaka, Pondok Kelapa. Lokasi pemakaman pun berubah menjadi pasar dadakan, banyak pedagang yang berjualan di lokasi pemakaman tersebut.

Selain itu pusara Olga Syahputra pun telah selesai digali. Meski demikian hingga saat ini almarhum Olga masih belum menuju pemakaman. Olga Syahputra baru tiba di kediaman sekitar pukul 09.57 dan ketika berita ini dibuat baru saja selesai dimandikan di Masjid Nurul Islam, dekat rumahnya dan lantas disalati.

Almarhum Olga Syahputra meninggal di usianya yang baru 32 tahun. Sebelum sakit Olga adalah presenter yang begitu familiar dengan pemirsa televisi. Setiap hari Olga muncul di layar kaca lewat berbagai program yang dibawakannya.

Pemakaman Olga Syahputra. ©KapanLagi.com®/Abbas AdityaPemakaman Olga Syahputra. ©KapanLagi.com®/Abbas Aditya

Olga meninggal setelah dirawat hampir satu tahun di RS Mount Elizabeth, Singapura. Awalnya ia mendapat diagnosa menderita Meningitis atau radang selaput otak oleh dokter RSPI, sebelum akhirnya dirujuk ke rumah sakit tersebut pada bulan Mei 2014.

Pusara Olga Syahputra. ©twitter @netmediatamaPusara Olga Syahputra. ©twitter @netmediatama

Olga meninggal pada pukul 17.17 waktu Singapura, Jumat (27/03/2015). Jenazahnya dibawa pulang Sabtu pagi (28/03) dengan penerbangan Singapore Airlines SQ 952, yang tiba sekitar pukul 08.04 WIB.

Dari bandara Olga dibawa pulang ke rumahnya di Duren Sawit, Jakarta, dan disambut ribuan warga. Jenazah Olga sendiri sempat kesulitan untuk masuk ke rumah karena banyaknya orang yang berkumpul.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING