FOTO: Temani Bunda Maia Liburan, Dul Ikut Naik Jet Pribadi Mewah

Selasa, 05 April 2016 16:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
FOTO: Temani Bunda Maia Liburan, Dul Ikut Naik Jet Pribadi Mewah Dul Jaelani & Bunda Maia/©Istimewa
Kapanlagi.com - Maia Estianty adalah salah satu selebriti sosialita yang suka pergi ke manapun menaiki jet pribadi. Moda transportasi ini memang super mahal, namun dengan ketenaran Maia, privasi tentunya jadi hal yang paling utama.

Jet pribadi yang disewakan biasanya dibagi dalam berbagai kelas seperti turbo prop, light jet, mid size jets, super mid size jets, heavy jets dan ultra long range. Harganya mulai dari US$ 25.800 hingga US$ 227 ribu (atau setara Rp 341 juta hingga Rp 3 M) sekali sewa.

Minggu lalu, bunda Maia mengajak saudara (termasuk kakaknya, Pinky Evianty) dan teman dekatnya untuk liburan ke sebuah tempat yang terlihat seperti Bali. Untuk liburan kali ini, rupanya Maia tak ingin lokasinya diketahui orang lain. Ia memilih untuk tak check-in location di akun Instagramnya.

Mantan istri Ahmad Dhani ini ditemani oleh putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani. Dul pun tak lupa ikut berpose di samping jet pribadi yang mereka tumpangi. 

"D*mn !!! It's been fun, but it's time to go home, sedih deh.. #holiday #maiaestianty," tulisnya di caption foto ini. Nampak dirinya sedang selfie di pinggir tebing bersama si kriwil kesayangannya ini.

Dul ikut naik jet pribadi bareng Maia/©instagram.com/therealmaiaestiantyDul ikut naik jet pribadi bareng Maia/©instagram.com/therealmaiaestianty

Maia yang terlihat mengenakan big sunglasses dengan dress panjang dengan corak warna-warni serta menenteng tas Hermes Birkin cokelatnya tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya bisa menyempatkan liburan bersama Dul. Maklum, Maia kini menjuluki dirinya sebagai BizQueen alias Bussiness Queen. Tentunya ia sibuk bukan kepalang.

Mereka terlihat menginap di sebuah resor mewah, dengan infinity pool dan pemandangan laut lepas yang super indah, seperti yang diunggah Dul di akun Instagramnya. Siapa pengin nyusul ke surga dunia ini?

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING