Foto Topless Tersebar, Job Pamela Safitri Makin Mengalir

Jum'at, 29 Mei 2015 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Foto Topless Tersebar, Job Pamela Safitri Makin Mengalir Duo Serigala ©KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho
Kapanlagi.com - Penyanyi Pamela Safitri menghadapi masalah karena foto-foto selfie dalam keadaan topless yang tersebar luas. Meski demikian, ternyata ada hikmah tersembunyi dari masalah yang menerpanya. Pamela dan Duo Serigala saat ini semakin laris mendapat job untuk tampil. 

"Dengan kejadian itu nggak ada gangguan. Malah meningkat sampai puasa. Kenceng (jobnya). Kita lapor ini biar ada kehati-hatian," ucap Pamela ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (28/05) sore.

Tidak mungkin foto dalam keadaan telanjang Pamela beredar begitu saja tanpa ada oknum yang menyebarkannya. Meski demikian bintang cantik ini menyerahkan penyelidikan kepada pihak berwajib daripada menduga-duga.

Duo Serigala makin laris setelah kasus Pamela Safitri. ©KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoDuo Serigala makin laris setelah kasus Pamela Safitri. ©KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

"Kita nggak mau duga-duga entah itu mantan Pamela atau bukan, biar yang berwajib aja yang mengurus," ucap Didit, manager Pamela.

Pamela merasa harga dirinya sebagai seorang wanita terinjak-injak karena foto pribadi tersebut beredar luas. Keluarganya juga turut menanggung malu akibat kasus tersebut. Meski demikian Pamela mengakui dahulu ia memang tak bisa menahan godaan untuk berfoto terbuka.

"Dulu iya, aku suka foto begitu. Aku buat iseng-iseng aja zaman dulu pengen eksis. Emang sih banyak orang yang suka dengan badan aku. Tapi dulu aku nggak pede sama badan aku, aku bingung kenapa orang pada suka," tandasnya. 

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING