Ada Penghasilan Lebih, Duo Serigala Asuransikan Satu Aset Tubuh

Jum'at, 15 Mei 2015 12:55 Penulis: Risang Sudrajad
Ada Penghasilan Lebih, Duo Serigala Asuransikan Satu Aset Tubuh Duo Serigala @foto: © KapanLagi.com/Febio Hernanto
Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi bila Duo Serigala kini menajdi perbincangan hangat publik. Kehadiran mereka dalam dunia hiburan seakan diwarnai oleh berbagai kontroversi.

Sempat menghebohkan dengan goyang dribel yang menjadi ciri khas mereka, salah satu member Duo Serigala juga sempat tersandung kasus tak mengenakkan. Pamela Safitri sempat dibuat pusing ketika foto-foto seksinya tersebar.

Selain datang dengan berbagai kontroversi, Duo Serigala juga cukup mencuri mata lelaki dengan penampilannya. Sadar dengan hal tersebut, duo dangdut dengan lagu Abang Goda itu ternyata ingin melindungi salah satu aset tubuh mereka yaitu dada melalui asuransi. Hal tersebut diungkapkan oleh Ovi, salah seorang member Duo Serigala.

Duo Serigala @foto: © KapanLagi.com/VJ AdeDuo Serigala @foto: © KapanLagi.com/VJ Ade

"Kata orang terdekat itu aset, aset itu perlu diasuransikan. Sebenarnya kita sendiri nggak mampu, cuma karena ada penghasilan lebih ya diasuransikan," ujar Ovi Sovianti saat  dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/5).

Selain mengasuransikan salah satu anggota tubuh seksinya, Duo Serigala ternyata juga aware banget dalam urusan kostum. Tak jarang mereka kompak dengan kostum bertema saat manggung di lokasi outdoor.

"Mungkin kalau outdoor kan banyak anak kecil, kita kostumnya bertema, mungkin kayak pramugari," pungkas Pamela Safitri.

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING