Heboh! Dada Duo Serigala Diasuransikan Hampir Capai 2M

Selasa, 05 Mei 2015 18:56 Penulis: Helmi Romadhon
Heboh! Dada Duo Serigala Diasuransikan Hampir Capai 2M Duo Serigala © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho
Kapanlagi.com - Nama Duo Serigala kembali menjadi sorotan media lantaran niatan mengasuransikan (maaf) dada mereka. Duo berpersonelkan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti ini merasa perlu melakukan hal tersebut karena dada dianggap menjadi modal yang berharga.

Saat ditanya biaya premi asuransi, duo yang dikenal berkat goyang dribelnya ini mengaku sempat kaget. Pasalnya mereka baru tahu bila untuk sepasang dada, nominalnya mencapai miliaran rupiah.

"Jadi bener kita asuransiin payudara. Cuma itu dari label yang urus. Karena kita kan ada 4 (sepasang payudara), kayanya mahal, lebih dari satu miliar," ungkap Pamela saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (4/5).

Duo Serigala membenarkan asuransi dada mereka hampir capai 2 M © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoDuo Serigala membenarkan asuransi dada mereka hampir capai 2 M © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Perkataan Pamela juga dibenarkan oleh pihak manajemen. Mereka menegaskan bila cara yang ditempuh Pamela dan Ovi sebagai publik figur merupakan hal yang wajar. Selain itu, seperti yang dikabarkan sebelumnya, premi yang harus mereka bayar berharga fantastis, yakni hampir mencapai 2 miliar rupiah.

"Ini sangat penting buat perempuan, apalagi itu (dada) kan hal yang rentan. Jadi sah-sah saja dilakukan. Mereka publik figur, dikenal banyak orang," kata Didiet saat dihubungi melalui telepon.

"Pamela Anderson misalnya, bisa mengeluarkan uangnya sampai miliaran (rupiah) hanya untuk asuransi saja. Kan kemaren saya sempat searching di internet, di Indonesia bisa dan ada, tapi biayanya sampai Rp 1,9 miliar," jelasnya.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING