Pamela Duo Serigala Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Kamis, 28 Mei 2015 23:00 Penulis: Helmi Romadhon
Pamela Duo Serigala Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya Pamela Safitri © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho
Kapanlagi.com - Kamis siang (28/5), Pamela Safitri mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait dengan foto tanpa busananya yang sempat tersebar di Internet. Tak sendirian, personel Duo Serigala itu ditemani oleh manajernya, Didit.

"Kita hari ini, tanggal 28 Mei datang atas panggilan kasus Pamela Safitri, salah satu personel Duo Serigala dengan kasus laporan pada tanggal 13 April lalu. Pamela lapor terkait beredarnya foto topless. Saya selaku manajemen yang bertugas dampingi Duo Serigala. Panggilan ini udah lama, cuma jobnya lagi padat," tutur Didit.

Pamela sendiri diperiksa terkait foto tersebut selama empat jam. Selama durasi waktu tersebut, ia dicecar sebanyak 13 pertanyaan.

Pamela Safitri menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoPamela Safitri menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Pada kesempatan itu, Pamela juga mengungkapkan harapannya agar pelaku penyebar foto tersebut cepat tertangkap. "Mudah-mudahan cepet ketangkep," harapnya.

"Terlapor masih dalam penyelidikan. Pamela serahkan kepada yang berwajib semoga bisa diselesaikan dengan cepet. Ditanya tentang kenapa foto itu bisa beredar, dari mana foto itu," tutur Didit saat ditanya mengenai pelaku.

Saat ditanya siapa kira-kira pelakunya, Didit tak banyak berkomentar. Ia tak mau menduga-duga siapa yang menyebarkan foto tersebut. "Biar yang berwajib aja yang mengurus," pungkasnya.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING