[FOTO] Trio Kwek-Kwek Reunian Setelah 9 Tahun Pisah, Makin Hits!

Selasa, 16 Februari 2016 20:52 Penulis: Guntur Merdekawan
[FOTO] Trio Kwek-Kwek Reunian Setelah 9 Tahun Pisah, Makin Hits! Alfandy, Leony, Dea Ananda © Instagram/leonyvh
Kapanlagi.com - Kamu gagal menjadi anak generasi 90-an jika tidak kenal dengan yang namanya Trio Kwek Kwek. Yup, trio yang beranggotakan Leony, Dea Ananda dan Alfandy ini super booming di era-nya dulu, terutama karena lagu-lagu mereka seperti Katanya, Tanteku, Tari Samba dan masih banyak lainnya.

Nah, seiring berjalannya waktu, masing-masing anggota mulai tumbuh dewasa dan mereka memutuskan bubar pada tahun 2001 silam. Setelahnya, Leony, Dea dan Alfandy sama-sama menjalani kehidupan masing-masing. Ada yang bermain film, bersolo karir di dunia musik, ada pula mengejar cita-cita di luar dunia keartisan.

Saat ini, Dea sudah menikah namun tetap bermain di sejumlah film dan sinetron, sedangkan Leony memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Nah, uniknya, Alfandy yang merupakan satu-satunya personel pria di trio itu kini menjadi dokter muda dan menempuh pendidikan di Amerika sejak 2002 silam. Tak heran jika mereka jarang punya waktu untuk bertemu lagi.

Baru-baru ini, Alfandy rupanya pulang ke Tanah Air karena opa-nya meninggal dunia. Untuk menunjukkan simpati, Dea dan Leony pun hadir sekaligus reunian. Seperti apa wajah mereka yang paling gres?

Reunian Trio Kwek Kwek © Instagram/leonyvhReunian Trio Kwek Kwek © Instagram/leonyvh

"Lihat siapa yang ada di sini? Setelah 9 tahun, bang toyib pulang juga @alfandynp @dea_ananda @triokwekkwek. Rest in peace opa-nya Fandy #generasi90an," tulis Leony di foto yang Ia posting.

Selain Leony, Dea dan Alfandy juga mengunggah foto-foto reunian mereka. Masing-masing menuliskan kata-kata betapa kangennya mereka setelah lama berpisah. Istimewanya, semakin dewasa, mereka semua makin tumbuh jadi sosok yang ganteng dan cantik banget. Setuju nggak KLovers?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING