Franda Sudah Beli Baju Untuk Bayi Perempuan

Rabu, 12 Juli 2017 06:29 Penulis: Helmi Romadhon
Franda Sudah Beli Baju Untuk Bayi Perempuan Franda Budy © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sudah hampir setahun pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn menjalani bahtera rumah tangga bersama. Menikah di Bali pada Agustus tahun lalu, keduanya kini hidup bahagia tanpa adanya gosip miring.

Namun di tengah-tengah kebahagiaan mereka, terselip keinginan yang masih belum bisa keduanya wujudkan, yaitu segera memiliki momongan. Franda sendiri berharap bisa memiliki buah hati sebelum usianya menginjak 31 tahun.

"Semoga sih tahun ini mengingat umur sudah mau 31. Kata orang kalau hamil, usia maksimal 30 tahun. Makannya aku lumayan ngejar gara-gara umur," ungkapnya saat ditemui di lobi Trans TV, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/7).

Franda ingin segera diberi momongan © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoFranda ingin segera diberi momongan © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

"Sebenarnya aku juga agak takut. Banyak yang bilang, 'Senang kok punya anak, lo nggak akan nyangka, ketakutan lo bakal hilang.' Tapi anak kan tanggung jawab seumur hidup. Maksudnya ngurus diri sendiri sama suami aja masih belajar," lanjutnya.

Meski belum ada tanda-tanda kehamilan, Franda ternyata sudah mempersiapkan kehadiran sang buah hati. Bahkan ia sudah membeli baju bayi untuk bayi perempuan sesuai dengan firasatnya.

"Tiba-tiba dari kemarin tuh feelingku cewek loh kalau punya anak. Feeling doang ya. Kayak kemarin tuh udah sempet beli baju baju bayi buat cewek padahal punya anak aja belum. Kemarin lagi jalan-jalan ke London ada diskonan baju anak kecil lucu-lucu. Ya udahlah beli aja dulu," pungkasnya.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING