Mobil Samuel Zylgwyn Dicuri Orang, Kerugian Capai Ratusan Juta

Rabu, 29 Maret 2017 23:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Mobil Samuel Zylgwyn Dicuri Orang, Kerugian Capai Ratusan Juta Samuel Zylgwyn - Franda © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebuah kabar kurang mengenakkan datang dari artis ganteng, Samuel Zylgwyn. Mobil dari bintang sinetron Manusia Harimau yang bermerk Inova dengan nopol B 2 MUE itu dicuri orang ketika diparkir di Jalan Kopi, Ciwareng, Purwakarta, Sabtu (25/3).

Rupanya Muel tengah meminjamkan mobil tersebut ke seorang temannya. Suami dari Franda itupun langsung mengambil tindakan cepat dengan melaporkan kasus ini ke pihak berwajib agar segera ditangani. Sayangnya, hingga kini belum ada kelanjutan penanganannya.

"Iya. Kejadiannya Sabtu dini hari kemarin. Temen saya bawa mobil itu ke luar kota. Saya sih lagi di Jakarta waktu itu, saya yang kasih pinjam dia untuk bawa ke sana (Purwakarta). Udah lapor ke polisi. Sekarang belum ada perkembangan, baru lapor aja. Belum ada lanjutannya lagi," ujar Samuel ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (29/3).

Mobil Samuel dicuri orang © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMobil Samuel dicuri orang © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kerugian yang diderita Samuel sendiri mencapai angka ratusan juta lebih. Tentunya Ia berharap agar pihak berwajib bisa segera meringkus pelaku pencurian ini dan menghukumnya dengan hukuman yang setimpal.

"Ya rugi seharga mobil sih yang pasti. Kalau saya lihat-lihat di internet tahun 2015, harganya itu kurang lebih Rp 255 juta. Ya sekitar itulah. (Harga nomor polisi) Lupa-lupa ingat, sekitar Rp 15 juta," sambungnya.

Untungnya, tak ada barang-barang berharga yang tertinggal di dalam mobil pada saat kejadian berlangsung. "Nggak sih, nggak ada," pungkas pria berusia 28 tahun itu singkat.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING