Baru Nikah, Samuel Zylgwyn & Franda Dalam Proses Punya Rumah Baru

Selasa, 06 September 2016 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Baru Nikah, Samuel Zylgwyn & Franda Dalam Proses Punya Rumah Baru Franda - Samuel Zylgwyn ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebagai pasangan pengantin baru, Franda & Samuel Zylgwyn harus mempersiapkan banyak hal termasuk rumah. Keduanya mengaku sempat ada masalah dalam proses mendapatkan rumah baru. Namun kini mereka sudah menemukan yang sesuai, dan menunggu proses untuk mendapatkannya.

"Rumah masih proses, karena kemarin ada masalah sedikit. Konsep rumah udah request berdua, kita ada budget sekian, bangunan yang gimana, parkiran, dapur, bersih, kotor, kolam renang, itu udah kita obrolin, dan sudah dapet apa yang kita mau. Ya sudah," ujar Samuel Zylgwyn di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/9).

Rumah menjadi kebutuhan pokok bagi sebuah keluarga untuk berlindung setiap harinya. Selain rumah, Franda dan Samuel juga mulai memikirkan tentang anak.

Franda & Samuel Zylgwyn mempersiapkan rumah baru. ©KapanLagi.com/Budy SantosoFranda & Samuel Zylgwyn mempersiapkan rumah baru. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Pengennya punya anak 3, kalau masalah gender serahin Tuhan. Pengennya sih perempuan tapi semua dipasrahin sama Tuhan," tutur Samuel.

Setelah menikah beberapa hal dirasakan mulai berubah oleh Samuel Zylgwyn. Terutama terkait kedekatan dan komunikasi dengan Franda. Kini ia bisa bercerita banyak hal dengan lebih dekat karena tinggal di satu atap.

"Komunikasi lebih intense sering, karena kita sudah satu atap, semua bisa diobrolin sama istri. Waktu gue pacaran pun gue sering pergi, tapi sama keluarganya. Setiap setahun ada beberapa kali kekuarga Franda jalan, jadi sering bareng-bareng," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING