FOTO: Bahagianya Franda dan Samuel Ketemu Sang Idola, Ahok!

Rabu, 30 November 2016 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
FOTO: Bahagianya Franda dan Samuel Ketemu Sang Idola, Ahok! Ahok - Samuel Zylgwyn - Franda © Istimewa

Kapanlagi.com - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikenal sebagai sosok yang sangat kontroversial. Beliau sangat ceplas-ceplos, tegas dan sangat berani dalam mengeluarkan pendapatnya. Gara-gara itu, ada banyak orang yang menyukainya, namun tak sedikit pula yang membencinya.

Tahun 2017 mendatang, posisi Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta sendiri bisa saja lepas. Pasalnya, Ia bakal bersaing dengan 2 calon gubernur lain yang juga punya nama besar, yakni Agus Yudhoyono dan Anies Baswedan di Pilgub DKI 2017. Namun yang pasti, Ahok mendapatkan banyak sekali dukungan dari sederet artis.

Nah usut punya usut, pasangan artis Franda dan Samuel Zylgwyn merupakan fans berat dari Ahok. Baru-baru ini mereka seperti berada di dunia mimpi karena akhirnya bisa bertemu dan ngobrol langsung dengan suami dari Veronica Tan tersebut. Hal itu tergambar jelas dari postingan Franda di akun Instagramnya.

Franda dan Samuel sukses foto bareng sang idola © Instagram/frandaaa87Franda dan Samuel sukses foto bareng sang idola © Instagram/frandaaa87

"Ternyata gini toh rasanya ketemu sama idola. Speechless banget awalnya, sampai-sampai cuma bisa duduk diam aja di pojokan sama suami yang juga jadi lebih diam pagi itu karena amazed akhirnya ketemu sama idola yang selama ini rajin ditontonnya di Youtube setiap malam. Makasih banyak @gadis_ahok yang udah ngajak kita sowan ke rumah Pak Ahok @basukibtp sehingga kita punya kesempatan untuk ketemu langsung dan ngobrol santai sama beliau di rumahnya sendiri," tulis gadis kelahiran Malang itu.

Lebih jauh, Franda menyebut jika dirinya dulu adalah sosok yang sangat tak peduli dan tak mau tahu pada yang namanya politik. Namun setelah ketemu langsung dengan Ahok, Ia mulai mengubah sudut pandangnya. Bahkan, Samuel juga sukses mendapatkan sebuah kenang-kenangan berharga dari sang idola langsung loh!

"Setelah ketemu aslinya, saya makin ngefans sama anda Pak Ahok! Dari yang awalnya apatis, nggak mau tau soal politik, sampai jadi orang yang kalau kata suami saya, 'kayak bapak-bapak', di mana-mana kerjaannya baca, nonton dan ngobrolin politik. Dari yang awalnya punya stigma negatif tentang politisi, gara-gara Pak Ahok, saya jadi percaya bahwa ternyata masih ada kok politisi yang bersih, politisi yang nggak korupsi, politisi yang bekerja dari hati. Memang #SemuaKarenaAhok. Sehat selalu ya Pak Ahok! Maju terus dan jangan pernah patah semangat. Jakarta dan Indonesia masih butuh Pak Ahok! Ps: Makasih Pak kemejanya.. Suami saya bangga bener dapet 2 kemeja kotak-kotak asli punyanya Pak Ahok," sambung tulisan Franda.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING