Samuel dan Franda Sempat Terlibat Konflik Sebelum Nikah

Sabtu, 03 September 2016 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Samuel dan Franda Sempat Terlibat Konflik Sebelum Nikah Samuel Zylgwyn - Franda © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sudah hampir sebulan pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn menikah. Saat ini keduanya tengah menikmati masa-masa bahagia hidup bedua sebagai pasutri baru. Mereka bahkan sudah punya plan untuk segera bulan madu ke beberapa kota eksotis di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Samuel dan Franda sendiri dikenal sebagai pasangan yang sangat romantis. Sejak mengumumkan jadian pertama kali hingga menikah, mereka tak pernah diterpa isu miring apapun. Namun ternyata ada juga momen di mana keduanya terlibat konflik loh.

"So far nggak ada konflik yang gimana-gimana, kemarin konflik persiapan sebelum nikah. Tapi kita komit sebelum matahari terbenam sudah harus selesai konfliknya. Memang harus seperti itu," ujar Samuel ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/9).

Samuel dan Franda selesaikan masalahnya dengan cepat © KapanLagi.com®/Budy SantosoSamuel dan Franda selesaikan masalahnya dengan cepat © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Sikap tegas Samuel untuk memberi tenggat waktu guna menyelesaikan masalahnya bisa dibilang tepat. Pasalnya, dengan begitu, masalah seberat apapun akhirnya bisa selesai tanpa perlu diperpanjang lagi.

"Dari pribadi sih nggak ada susahnya dalam menerapkan, karena kan biar cepat selesai masalahnya. Kita nikah masih baru banget, perbedaan sih masih belom keliatan ya," sambung bintang sinetron 7 Manusia Harimau tersebut.

Seperti pasangan lainnya, ada beberapa perubahan yang dirasakan Samuel setelah menikah. Salah satu hal yang menurutnya berubah banyak adalah masalah komunikasi yang jadi lebih intense dan intim.

"Komunikasi lebih intense sering, karena kita sudah satu atap, semua bisa diobrolin sama istri. Waktu gue pacaran pun gue sering pergi tapi sama keluarganya, setiap setahun ada beberapa kali keluarga Franda jalan, jadi sering bareng-bareng," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING