Batal ke Yunani, Samuel Zylgwyn & Franda Rencanakan Madu Dadakan

Kamis, 25 Agustus 2016 05:15 Penulis: Helmi Romadhon
Batal ke Yunani, Samuel Zylgwyn & Franda Rencanakan Madu Dadakan Samuel Zylgwyn dan Franda © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda begiu behagia setelah resmi menjadi sepasang suami istri pada 8 Agustus lalu. Namun sayang, pasangan ini harus menelan sedikit kekecewaan lantaran belum sempat merasakan indahnya bulan madu.

Sebenarnya pasangan ini sudah merencanakan untuk honeymoon ke Yunani. Mereka sudah mempersiapkan yang diperlukan, termasuk juga tiket pesawat. Namun impian mereka kandas, lantaran Samuel harus syuting kembali.

"Ke Yunani tadinya, padahal tiketnya sudah dibeli, akhirnya kita batalin. Karena Samuel harus syuting, sudah ada judul baru. Sayang juga sih, tapi nggak bisa ditinggal juga," ujar Franda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (23/8) kemarin.

Franda dan Samuel Zylgwyn rencanakan bulan madu dadakan © KapanLagi.com/Nuzulul RakhmahFranda dan Samuel Zylgwyn rencanakan bulan madu dadakan © KapanLagi.com/Nuzulul Rakhmah


Tak mau merasakan kekecewaan yang begitu dalam, Franda mengaku akan menyempatkan bulan madu dadakan bersama Mue, panggilan akrab Samuel. Namun, keduanya masih bingung mencari tempat yang cocok.

"Tapi ini masih ada waktu sih, jadi dalam beberapa hari ini dadakan mau berangkat nggak tahu kemana lah. Pokoknya yang penting honeymoon lah. Tapi masih dibicarakan. Karena waktunya juga nggak tahu berapa lama. Nyempet-nyempetin saja," ungkap Franda.

Sementara untuk tempat liburan favorit, Franda dan Mue sebenarnya punya kesamaan. Keduanya senang menghabiskan waktu di alam terbuka seperti pantai "Tempat liburan favorit pantai sih, kita sama-sama suka travelling. Kita sama-sama suka alam. Lihat tempat yang indah-indah," pungkasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING