Bukan Pencemburu, Franda Akui Tak Pernah Cek Handphone Suami

Selasa, 23 Agustus 2016 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Bukan Pencemburu, Franda Akui Tak Pernah Cek Handphone Suami Franda - Samuel Zylgwyn/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com -

Resmi menikah pada 8 Agustus lalu, pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn kini sedang menikmati masa-masa pacaran setelah menikah. Makin lengket, ternyata Franda bukanlah sosok wanita pencemburu lho. Ia bahkan mengaku tak pernah ngecek handphone suami.

"Dari dulu aku memang nggak cemburu, kalau aku lihat anaknya bisa dipercaya ya sudah. Nggak sama sekali cek handphone lah, curiga kayak gitu nggak sih. Tenang aja. Aman," tuturnya kala ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (23/8). 

Ia memilih untuk memberikan perhatian lebih kepada sang suami yang kini tengah sibuk syuting. Franda sampai mengajak mama mertua dan adik iparnya demi menemani Muel syuting.

Franda masih ingin pacaran dan menunda datangnya momongan/©KapanLagi.com®/Budy SantosoFranda masih ingin pacaran dan menunda datangnya momongan/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Aku temenin, sama mama dan adiknya juga. Sekalian liburan. Walau dia juga udah ada asisten tapi lebih ngurus lah. Biar suaminya berasa punya istri. Haha.." selorohnya.

Walaupun makin lengket dan sering menghabiskan waktu bersama, ternyata Franda masih menunda datangnya momongan. Hal ini diputuskannya karena masih ingin pacaran setelah menikah.

"Aku ngelihat kakak aku yang abis nikah, langsung punya anak, kehidupan kan pasti berubah. Kita prioritas sudah berubah ke anak. Tanggung jawab besar kan punya anak. Jadi nanti dulu deh. Pengin banget, aku suka bayi, udah biasa juga ngurusin ponakan, cuma nanti dulu deh," tandasnya.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING