Soal Momongan, Ini Kata Pasangan Baru Franda & Samuel Zylgwyn

Senin, 15 Agustus 2016 21:15 Penulis: Helmi Romadhon
Soal Momongan, Ini Kata Pasangan Baru Franda & Samuel Zylgwyn Samuel Zylgwyn & Franda © instagram/frandaaa87

Kapanlagi.com - Franda dan Samuel Zylgwyn begitu bahagia setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Seperti yang kita ketahui, keduanya menikah pada Senin (08/08) kemarin yang digelar di Bali dengan suasana mewah dan privat.

Namun di balik kebahagiaan yang mereka rasakan, terselip sedikit kekecewaan. Di mana mereka gagal untuk berbulan madu di Yunani. Padahal, keduanya sudah mempersiapkan beberapa hal, termasuk tiket.

"Di media sudah ramai ke Yunani. Gagal nih ke Yunani. Tanggal 16 besok sudah syuting, judul baru enggak bisa ditinggal, demi isi rumah," ungkap Franda saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/8).

Franda dan Samuel Zylgwyn santai soal momongan © instagram/frandaaa87Franda dan Samuel Zylgwyn santai soal momongan © instagram/frandaaa87

Begitupun soal momongan. Franda dan Samuel mengaku tak mau terburu-buru untuk menimang buah cinta. Keduanya masih ingin menjalani rumah tangga berdua, layaknya pasangan kekasih selama sekitar setengah sampai 1 tahun ke depan.

"So far mau pacaran dulu, kalau dikasih ya disyukuri. Gue 30, maunya anak perempuan, lucu soalnya. Kalau laki lebih tanggung jawab," canda Samuel.

Beda Samuel beda juga Franda yang ternyata lebih ingin anak cewek. Ia juga berharap jika nanti anaknya ada yang kembar. "Kalau aku maunya cowok, karena aku berempat cewek semua. Aku ada keturunan, program enggak. Keponakan aku ada kembar. Kalau program kan niat, berusaha, kalau dikasih ya syukur," pungkas Franda.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING