Nikahi Franda, Ini Alasan Samuel Zylgwyn Nangis Selama Acara

Senin, 15 Agustus 2016 16:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Nikahi Franda, Ini Alasan Samuel Zylgwyn Nangis Selama Acara Franda - Samuel Zylgwyn © Instagram.com

Kapanlagi.com - 8 Agustus kemarin menjadi hari di mana Franda dan Sameuel Zylgwyn resmi menjadi sepasang suami istri. Bertempat di Bali, pasangan baru ini menceritakan pengalaman mereka saat acara pernikahan tersebut.

"Hari H tanggal 8 Agustus 2016 kemarin di Bali. Hari itu pemberkatan dan dinner resepsi untuk keluarga dan teman. Tanggal 13 Agustus ada dinner lagi untuk keluarga mama di Surabaya, ngunduh mantu," kata perempuan yang berasal dari Kota Batu, Malang tersebut saat dijumpai di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/8).

Franda sangat gembira karena mendapatkan apa yang ia inginkan dengan komplit. "Seru, senang sih hari H apa yang aku inginkan, dapet. Nikah yang kita mau, keluarga dan intimate," ucap Franda.

Acara resepsi mereka tak terlalu formal, Franda dan Samuel bebas bercengkrama dengan tamu undangan. "Enggak berdiri salaman sama orang. Mingle sama teman dan saudara. Bebas," cerita Samuel.

Franda katakan Samuel menangis dari awal hingga akhir pernikahan mereka © Instagram.comFranda katakan Samuel menangis dari awal hingga akhir pernikahan mereka © Instagram.com

Menariknya dari awal hingga akhir acara di Bali, Samuel menangis. Hal ini dibuka oleh Franda tanpa basa-basi. "Dia nangis dari awal," katanya menyindir sang suami.

Dengan gentle, pesinetron ini mengatakan alasan dirinya menangis karena impiannya untuk menikahi Franda menjadi kenyataan. "Terharu lah. Ini momen yang sangat sakral, terharu dan tersentuh bisa menikahi Franda," ucapnya.

Pengantin baru ini nampak sangat fresh dan happy dalam momen ini. Ternyata semua karena acara yang menyita pikiran dan waktu tersebut telah dilewati dengan baik.

"Happy karena acara di Bali - Surabaya, menyita waktu dan pikiran, sekarang sudah lewat, acara itu terlewati 100 persen. Terakhir acara ini syukuran. Kemarin di Surabaya dipajang di depan, disalamin. Kalau kita sendiri pengen pernikahan kayak apa, ya kayak di bali. Enggak hanya kita yang nikmati pestanya. Sejauh ini yang kita dengar, dan kita dapat (seperti itu)," pungkas Franda.

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING