Nikahi Franda di Bali, Segini Harga Jas Pengantin Samuel Zylgwyn

Rabu, 03 Agustus 2016 13:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Nikahi Franda di Bali, Segini Harga Jas Pengantin Samuel Zylgwyn Samuel Zylgwyn © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Samuel Zylgwyn Heckenbücker akan melepas masa lajang dengan menikahi seorang presenter cantik yakni Efranda Stefanus alias Franda. 8 Agustus mendatang dipilih sebagai hari baik mereka untuk melangsungkan momen sakral ini. Samuel dan Franda memilih untuk menikah di Bali dengan konsep Beach Wedding.

Selain Bali, Samuel dan Franda juga akan menggelar pesta pernikahan di Surabaya. Demi terlihat sempurna, Samuel sudah memesan dua jas yang akan dipakai di dua kota tersebut. Samuel Wongso mengatakan akan seperti apa jas pengantin yang dipakai oleh pesinetron tampan ini.

"Sesuai dengan konsep yang dipilih Franda, beach wedding di Bali maka jas yang dipakai Samuel warnanya krem ala summer suit. Bahannya dari wol dan linen," ujar Samuel Wongso dari Wong Hang di Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Samuel Zylgwyn bersama Samuel Wongso © KapanLagi.com/Budy SantosoSamuel Zylgwyn bersama Samuel Wongso © KapanLagi.com/Budy Santoso

Tentunya bahan dan warna sudah disesuaikan dengan konsep dan juga tempat pernikahan. Samuel Wongso mengatakan bahwa jas dari bahan wol dan linen untuk Samuel sangat nyaman untuk dipakai di pantai. Pria ini melanjutkan bahwa untuk acara di Surabaya, Samuel akan mengenakan jas warna biru cerah.

"Bahannya sama, wol dan linen. Samuel minta dibikinkan jas yang ringan," ungkap pria berkacamata tersebut.

Saat ditanya soal harga dua jas tersebut, Samuel Wongso mengungkapkan harga jas tersebut masing-masing di atas Rp 10 juta. "Dia beli. Ya kalau dua jas, kalikan saja dengan Rp 10 jutaan," tegas dia.

(kpl/ded/otx)

Reporter:

Dedi Rahmadi


REKOMENDASI
TRENDING