Pasca Resmi Menikah, Franda & Samuel Zylgwyn Tinggalkan Bali

Jum'at, 12 Agustus 2016 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Pasca Resmi Menikah, Franda & Samuel Zylgwyn Tinggalkan Bali Franda - Samuel Zylgwyn ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Senin (08/08/2016) pasangan Franda & Samuel Zylgwyn menggelar pernikahan yang cukup privat bertempat di Ayana Resort and Spa Bali. Setelah menikah, pasangan ini sempat menghabiskan beberapa hari berbulan madu di Pulau Dewata. Namun tampaknya manisnya rasa sebagai pengantin baru tersebut tak bisa terus-terusan dinikmati.

Kali ini Franda dan Samuel harus rela meninggalkan tempat mereka menikah. Jumat (12/08/2016) Franda mengunggah postingan ketika hendak pergi dari Four Seasons Resort Sayan Ubud ,Bali, namun menjanjikan segera kembali.

"Byee BALI.. Thank you for the memories. We'll be back soon!!!" tulis Franda melalui instagramnya disertai foto romantis dengan sang suami.

Samuel Zylgwyn & Franda tinggalkan Bali yang jadi tempat mereka menikah. ©instagram.com/frandaaa87Samuel Zylgwyn & Franda tinggalkan Bali yang jadi tempat mereka menikah. ©instagram.com/frandaaa87

Franda dan Samuel Zylgwyn sendiri sebelumnya mengaku bakal menggelar dua kali acara pernikahan. Setelah pesta di Bali, pasangan ini juga menggelar pesta di Surabaya karena banyak keluarga Franda yang tinggal di kota tersebut.

"Kalau Surabaya itu sebenarnya bukan pesta, jadi kaya ngunduh mantu. Mama aku orang sana, keluarganya banyak di sana yang gak bisa kita undang. Jadi keluarga mama minta apalagi aku anak terakhir jadi mereka pengen ngerayain juga," ujar Franda dalam wawancara pada tanggal 2 Agustus silam.

Samuel dan Franda memilih untuk tidak menggelar pesta pernikahan di Jakarta dengan sejumlah pertimbangan. Pesta kedua ini bakal digelar dengan lebih besar dari pernikahan di Bali yang hanya mengundang sekitar 100 orang yang mayoritas adalah keluarga.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING