Franda Bongkar Jika Samuel Zylgwyn Mewek Saat Pemberkatan Nikah

Senin, 15 Agustus 2016 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Franda Bongkar Jika Samuel Zylgwyn Mewek Saat Pemberkatan Nikah Samuel Zylgwyn - Franda/©Istimewa

Kapanlagi.com - Franda dan Samuel Zylgwyn resmi menikah di Bali pada 8 Agustus 2016 lalu. Kini, setelah gelar pesta di Bali dan Surabaya, mereka berdua sudah harus bekerja dan kembali ke Jakarta. Bagaimana perbedaan yang dirasakan keduanya pasca resmi menjadi suami dan istri?

"Kita berubah lebih baik. Makan sharing sekarang. Ada teman komunikasi, membiasakan diri untuk komunikasi, supaya enggak ada miskom, kalau sekarang sudah ada istri," ujar Samuel saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/8).

Beda dengan Muel, Franda belum merasakan perbedaannya. "Belum berasa, kan sempat honeymoon 3 hari, langsung ke Surabaya, baru di Jakarta," ujarnya.

Momen syahdu ini sukses membuat Muel menangis/©IstimewaMomen syahdu ini sukses membuat Muel menangis/©Istimewa

Mereka melakukan short honeymoon di Ubud, Bali, selama tiga hari pasca menikah. Muel tak mau pergi jauh-jauh karena Bali adalah tempat favorit sang istri. "Aku suka Bali," ungkap Franda.

Franda pun sempat membuka rahasia ketika proses pemberkatan pernikahan dilakukan. Muel pun sempat meneteskan air mata, tepat seperti dugaan Franda. Namun, ia juga tak bisa menahan air mata ketika berjalan beriringan dengan sang papa menuju altar.

"Pas GR (Gladi Resik) itu kita merinding, sudah deg-degan, mau nangis. Pas hari H itu gue mau nangis, lihat atas biar enggak netes, tadinya mau pakai kacamata, tapi enggak boleh," aku Samuel.

"Kebawa suasana kali ya, diiringi orkestra. Sudah ketebak, Muel nangis ini sih," tandas Franda. Happy Wedding, Franda dan Samuel!

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING